Adele Picu Rumor Tunangan Dengan Rich Paul Saat Hadiri BRIT Awards 2022
Selebriti

Adele dan sang kekasih, Rich Paul mendadak dirumorkan telah bertunangan usai sebelumnya sempat digosipkan putus. Rumor itu mencuat tak lama setelah Adele menghadiri BRIT Awards 2022.

WowKeren - Penampilan diva dunia Adele dalam ajang penghargaan BRIT Awards 2022 yang digelar di O2 Arena, London, Inggris berhasil menyita perhatian publik. Pada Selasa (8/2), Adele tampil cantik dengan tubuh langsingnya menggunakan balutan gaun malam berwarna hitam.

Namun, para fans tak hanya tertuju pada penampilan cantik Adele. Publik salah fokus dengan cincin berlian yang tengah dipakai Adele di jari manis tangan kirinya.

Fans menyadari jika Adele tengah memakai cincin berlian berukuran besar saat sedang berjalan di atas red carpet BRIT Awards 2022 dan menyapa para awak media. Alhasil, Adele pun mendadak memicu rumor telah bertunangan dengan sang kekasih, Rich Paul.


Cincin yang sedang dipakai Adele itu kemudian diklaim sebagai simbol pertunangannya dengan Paul. Pasalnya, hubungan Adele dan Paul dikabarkan semakin merujuk ke arah yang lebih serius.

Terlebih lagi, dalam sebuah wawancara, Adele sempat mengungkap jika dirinya tak mengalami trauma pasca bercerai dari sang mantan suami, Simon Konecki. Bahkan Adele mengaku tak sabar untuk kembali menikah dan memulai lembaran baru bersama pria lain.

Pelantun lagu bertajuk "Easy On Me" itu juga mengaku rindu akan kehidupannya di masa pernikahan. Pasalnya, Adele merasa aman saat berada dalam hubungan pernikahan. Ia juga merasa lebih berarti saat memiliki seorang suami.

"Saya pasti terbuka untuk menikah lagi. Perasaan yang saya rasakan saat menikah adalah perasaan paling aman yang pernah saya miliki dalam hidup saya," ungkap Adele dalam wawancara bersama radio SiriusXM. "Dan sayangnya itu tidak berhasil, tetapi saya merindukan pernikahan."

Itu mengapa, fans menduga jika Adele siap menerima Rich Paul sebagai suami masa depannya. Alhasil, rumor pertunangan Adele dan sang kekasih semakin ramai berembus. Sayang, baik Adele maupun Paul belum buka suara terkait kabar pertunangan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait