Begini Reaksi Ririe Fairus Soal Kabar Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga Ayus
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Beredar kabar kalau Nissa Sabyan diam-diam telah menikah dengan Ayus namun keluarga Ayus tak merestuinya. Lantas berikut reaksi Ririe Fairus dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Ririe Fairus menjadi perbincangan lagi usai ia mulai berani menguak isu lama soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami, Ayus Sabyan. Ia pun terlihat kerap diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliki beberapa public figure.

Di sisi lain, belum lama ini juga beredar kabar kalau Nissa Sabyan akan menikah dengan Ayus. Bahkan ada pula kabar yang mengatakan kalau keduanya telah melangsungkan pernikahan siri. Saat ditanyai mengenai kabar tersebut, Ririe pun seolah tak mau tahu karena kini ia telah resmi bercerai dengan Ayus.

Ririe kemudian meminta kepada awak media untuk mengkonfirmasi secara langsung kabar tersebut ke yang bersangkutan. "Nggak tahu aku, tanya lah ke sono. Kan kita sudah punya kehidupan masing-masing," ucap Ririe Fairus saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

Namun sejauh ini Ririe mengaku belum mengetahui soal kabar Nissa Sabyan telah menikah siri dengan Ayus. "Kayaknya belum ya (nikah siri). Kayaknya ya, saya nggak tahu," tuturnya.


Ririe menyebut pemberitaan mengenai mantan suaminya sudah bukan urusannya lagi. Kendati demikian, ia tak mau terlalu banyak memberikan komentar soal mantan suaminya tersebut.

"Nggak tahu, kan saya bukan siapa-siapanya. Kalau ditanya tanggapan ya nggak gimana-gimana, biasa aja," tegas Ririe Fairus. Termasuk juga soal kabar keluarga Ayus yang tak merestui dan menolak kehadiran Nissa Sabyan.

"Ya kan kalau udah jalannya, udah takdirnya ya jalanin aja. Kalau aku sekarang nggak mikirin yang itu, sekarang fokus aja masing-masing. Kalau itu (kabar tak direstui keluarga Ayus) coba tanya ke mereka aja deh," tuturnya.

Ririe sendiri tak menampik bahwa hubungannya dengan keluarga Ayus masih terjalin baik hingga saat ini. "Masih sering kontak, main, sering ketemu (sama keluarga Ayus)," pungkas Ririe.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru