Robert Putra Steve Irwin Hampir Diserang Buaya Raksasa, Fans Takut Tragedi Nahas Sang Ayah Terulang
Shutterstock/Erik Pendzich
Selebriti

Robert Clarence Irwin putra legendaris Steve Irwin membuat fans khawatir lantaran hampir saja diserang buaya buas berukuran 12 kaki. Video aksi Robert itu tampak begitu ngeri.

WowKeren - Putra mendiang legendaris terkenal yang merupakan pecinta lingkungan, presenter sekaligus pakar binatang buas Steve Irwin yakni Robert Clarence Irwin belum lama ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Robert mengikuti jejak sang ayah yakni kecintaannya pada binatang buas.

Steve yang meninggal dunia pada 2006 dengan tragis usai dadanya tertusuk ikan pari saat sedang syuting film dokumenter di Great Barrier Reef Australia dikenal sebagai Pemburu Buaya. Kini kemampuan dan kecintaan Steve pada binatang buas menurun pada sang putra, Robert.

Robert yang kini berusia 18 tahun diketahui bekerja di Kebun Binatang Australia dan membintangi reality show Animal Planet yang bertajuk Crikey! It’s the Irwins. Ironisnya, Robert seolah tak takut berinteraksi dengan sejumlah buaya buas yang dinamainya Casper.

Robert menyebut Casper adalah jenis buaya putih yang ganas. Ia bahkan tak takut saat hendak memberi makan buaya-buaya tersebut seorang diri.


Dalam cuplikan dokumenter yang dibagikan tampak Robert hampir saja diserang buaya berukuran 12 kaki tersebut. Hal itu bermula usai Robert hendak memberi makan Casper dengan melemparkan daging ke arah buaya tersebut.

Tak disangka, Casper hampir saja menyerang dan mengejar Robert. Beruntungnya, Robert berhasil menghindar dan keluar dari kandang buaya itu usai sebelumnya sempat berteriak.

"Dengan masuk ke kandang mereka, dan membiarkan mereka melakukan serangan besar dari tepi air, mereka bisa menggunakan semua naluri predator mereka dan mereka menyukainya," ujar Roberts Irwin. "Tapi buaya yang begitu kuat dan cepat seperti Casper, kami tidak punya pilihan selain menyelamatkan diri sendiri dan lari."

Meski aksi Robert menuai banyak pujian, fans tetap mengkhawatirkan keselamatan putra legendaris Steve Irwin itu. Tak sedikit yang mengkhawatirkan tragedi tragis yang dialami sang ayah kembali terulang pada Robert.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel