Bela Ririe Fairus, Adik Ayus Bakal 'Labrak' Nissa Sabyan Jika Bertemu?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, mengungkap pendapat mengejutkan terkait sosok Nissa Sabyan. Sempat memberi dukungan buat Ririe Fairus, Fadhila Nova, akan melakukan hal ini jika bertemu Nissa.

WowKeren - Adik dari Ayus Sabyan, Fadhila Nova, buka suara soal kabar sang kakak akan menikahi Nissa Sabyan. Lebih berpihak pada eks istri Ayus, Ririe Fairus, Nova membeberkan kalau sejauh ini Nissa belum pernah ke rumah.

Nova menegaskan kalau dirinya dan keluarga tak ada niatan melarang Ayus membawa Nissa ke rumah. Walau hubungan Ayus dan Ririe kandas diduga karena kehadiran Nissa, Nova mengisyaratkan tak ada niatan melabrak Nissa. Meski begitu, Nova mengakui kalau pihak keluarga tak tahu akan bicara apa jika Nissa benar-benar ke rumah.

"Saya enggak menutup akses (dengan Nissa). Kalaupun misalnya dia mau ketemu gitu, saya menerima. Tapi memang nggak ada kesempatan aja gitu (bertemu)," ujar Nova. "Karena kalaupun mau ketemu ya mau ngomongin apa juga gitu."

Menurut Nova, memperlihatkan kemarahan pada Nissa bukanlah solusi. Jikalau memang Ayus dan Nissa berjodoh, Nova mengaku akan berusaha memaklumi. Nova menilai kalau Ayus dan Nissa sudah cukup mendapatkan sanksi sosial dari masyarakat.


"Marah juga buat apa kan? Ya itu itu pilihan Aa (panggilan Nova ke Ayus), saya tetep dukung, saya tetep mendoakan yang terbaik kalau mereka punya niat baik gitu ya berdua, ya dijaga aja," seru Nova. "Dengan kejadian kemarin aja, mereka udah cukup menerima sanksi sosial yang luar biasa gitu. Saya juga enggak berharap itu terjadi ya."

Dengan ikhlas, Nova mengaku akan mendoakan yang terbaik jika Ayus dan Nissa bisa berjodoh. Sebagai adik, ia berharap Ayus kembali mendapat kebahagiaan pasca pernikahan dengan Ririe kandas.

"Saya tetap masih mendoakan ya kalau memang Aa saya berjodoh sama dia (Nissa) ya kita doakan aja yang baik-baik gitu," terang Nova. "Saya juga sebagai adik tetap mendukung, saya tetap mendoakan semoga Aa bisa bahagia, bahkan bisa lebih bahagia kalau memang menurut Aa ini pilihan yang tepat."

Nova juga mengingatkan Ayus soal tugasnya sebagai ayah. "Byan dan Ben (anak Ayus dan mantan istri Ririe) tetap nomor satu buat Aa," tutur Nova.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait