Kalina Oktarani Tegas Ogah Rujuk Dengan Vicky Prasetyo, Bongkar Kriteria Calon Suami di Masa Depan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sudah mantap tidak akan rujuk dengan Vicky Prasetyo. Ia juga tak memungkiri rasa kecewa karena sebenarnya ingin punya keluarga yang utuh.

WowKeren - Perceraian Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo masih menjadi topik perbincangan hangat publik. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah satu tahun menikah siri. Kalina dan Vicky pun sudah tidak tinggal bersama sejak akhir tahun 2021 lalu.

Sementara itu Kalina menegaskan tidak akan rujuk dengan Vicky apapun alasannya. Sebelumnya Kalina memang pernah bertengkar dan pergi dari rumah Vicky, tapi akhirnya luluh dan kembali rujuk.

"Saya nggak mau rujuk lagi, ketemu pun waktu itu pernah. Saya tetap nggak mau rujuk," tegas Kalina Oktarani ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (7/2) seperti dilansir dari DetikHOT. "Saya sudah tidak mau rujuk lagi. Garis bawahi dan difoto."

Kalina tak memungkiri merasa sangat kecewa dengan perceraiannya. Terlebih mantan istri Deddy Corbuzier ini punya keinginan untuk memiliki keluarga yang utuh. "Saya menikah dengan beliau itu, awalnya ingin mempunyai keluarga yang kalau bisa sampai akhir ya," tuturnya.


Diakui Kalina juga kecewa dengan kata-kata manis dari Vicky yang tak terbukti kebenarannya dalam tindakan. Ia mengumpamakan seperti nahkoda dan penumpangnya.

"Saya kan sebagai penumpang baru harusnya sebagai nahkoda itu bisa menyatukan saya dengan penumpang-penumpang yang lain," jelas Kalina. "Dia kan menggunakan nahkoda sebagai ibarat, kenapa bisa saya sebagai penumpang baru di situ, ya saya (seharusnya) disatukan jangan sampai dilempar ke laut, di tengah laut."

"Jadi menurut saya, mungkin sebagai penumpang baru saya tidak bisa beradaptasi dengan penumpang yang lain dan saya meminta maaf," sambung Kalina.

Sementara itu untuk ke depannya Kalina ingin sosok suami yang bisa saling melengkapi. Wanita berusia 41 tahun ini pun mengatakan ingin jadi seorang istri penurut pada suaminya kelak.

"Saya pribadi, saya ingin menjadi istri yang benar-benar manut sama suami karena di luar ketidaksempurnaan saya," ucap Kalina. "Saya berharap suami bisa menyempurnakan kekurangan yang saya miliki dengan kelebihan yang beliau miliki."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait