Kylie Jenner dan Travis Scott Akhirnya Rilis Nama Anak Kedua Usai Sempat Dirahasiakan
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott akhirnya mengungkap identitas anak keduanya yang baru lahir usai sempat dirahasiakan. Penasaran siapa? Intip dalam laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka. Anak kedua Kylie dan Travis itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Kylie melahirkan adik Stormi Webster itu pada 2 Februari 2022. Sayang, baik Kylie maupun Travis masih enggan mengekspos wajah menggemaskan putra mereka.

Bahkan Kylie dan Travis sempat merahasiakan identitas sang putra yang baru saja lahir. Itu mengapa, para fans sempat berdebat soal teori nama yang kemungkinan dipakai Travis dan Kylie untuk identitas anak mereka.

Kocaknya, para fans sempat mempercayai bahwa Kylie dan Travis menamai anak mereka, Angel Webster. Teori itu muncul usai anak kedua Kylie lahir di tanggal cantik. Yang mana, tanggal 2/2/2022 dipercaya sebagai tanggal malaikat.

Namun, Kylie belum lama ini muncul untuk mengungkap nama sang putra. Melalui laman Instagram pribadinya, Kylie menuliskan nama Wolf Webster. Publik pun menduga kuat jika Wolf adalah nama yang dipilih Kylie dan Travis untuk adik Stormi.


Photo-INFO

Instagram

"Wolf Webster," tulis Kylie melalui Story Instagram-nya pada Jumat (11/2) sembari menyisipkan emoji hati.

Tentunya, nama anak kedua Kylie dan Travis itu sontak menuai beragam respons dari masyarakat. Tak sedikit yang mempertanyakan alasan dan arti nama Wolf Webster. Mereka menilai nama anak Kylie dan Travis tampak aneh dan unik.

"Aku tidak pernah bertemu dengan seseorang bernama Wolf? Ini sama sekali tidak normal," ujar pengguna Instagram. "Tidak bermaksud membenci tetapi nama itu tak cocok untuk bayi," pendapat lainnya. "Hahaha situasi ini seperti saat kamu mabuk tapi kamu tak sadar," celetuk pengguna lainnya lagi.

Sementara itu, kebahagiaan Travis dan Kylie semakin lengkap lantaran anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. Itu artinya, pasangan ini memiliki seorang anak perempuan dan satu lagi bayi laki-laki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait