Bau Busuk di Sekitar Mansion Mewah Meghan Markle dan Harry Bikin Tetangga Jijik, Diduga Karena Ini
AP Photo/Alastair Grant
Selebriti

Usut punya usut, aroma itu diduga berasal dari suaka burung yang ada di dekatnya yakni rawa air asin seluas 42 hektar, salah satu suaka margasatwa terbesar di daerah itu.

WowKeren - Memiliki rumah mewah yang sangat luas menjadi impian bagi sebagian orang. Namun, bagaimana jika mansion mewah yang megah justru mengeluarkan bau busuk hingga tercium sampai ke rumah tetangga?

Bau busuk dikatakan telah membanjiri rumah besar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memiliki sembilan kamar tidur dan 19 kamar mandi menurut sejumlah laporan. Tak pelak, hal itu pun membuat tetangga di sekitar mereka merasa jijik. Para tetangga mengeluhkan bau yang sangat menyengat.

Usut punya usut, aroma itu diduga berasal dari Suaka Burung Andree Clark yang ada di dekatnya yakni rawa air asin seluas 42 hektar yang merupakan salah satu suaka margasatwa terbesar di daerah itu. Sumber mengatakan kepada Mirror bahwa kondisi air yang menggenang bisa menyebabkan munculnya bau tak sedap tersebut.

Menurut pejabat setempat, bau busuk itu bisa saja bertahan sampai musim gugur. Sebab saat ini masih dilakukan perbaikan pipa. Cameron Benson, manajer air bersih untuk Kota Santa Barbara, mengatakan bahwa kasus semacam ini bisa lebih buruk.


"Masalah bau bersifat sporadis dan terkadang lebih buruk dalam beberapa kondisi," ujarnya. "Saya telah melihat banyak pemilik rumah menutup jendela mereka ketika angin lewat."

"The Bird Refuge terkadang mengeluarkan bau yang tidak sedap," kata Benson kepada The Post. "Tapi itu tidak berbau sekarang, dan tidak untuk beberapa waktu."

Seorang warga mengatakan bahwa bau busuk itu sampai membuatnya merasa mual. "Baunya seperti jeroan yang membusuk di bawah sinar matahari. Itu membuat perut saya bergejolak," kata seorang warga Montecito.

Kendati demikian, ada sejumlah laporan yang mengklaim bahwa bau busuk itu berasal dari rumah mewah pasangan tersebut. Orang dalam mengatakan kepada The Post bahwa klaim jika bau itu berasal dari rumah mereka tidak benar.

Sementara itu, Harry dan Meghan pertama kali membeli tanah itu pada Juni 2020 lalu. Montecito juga merupakan rumah bagi banyak pesohor Hollywood seperti Oprah Winfrey, Gwyneth Paltrow, Ellen DeGeneres, Orlando Bloom, dan Katy Perry.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait