Kim Kardashian Akhirnya Blak-blakan Ungkap Alasan Dirinya Mantap Ceraikan Kanye West
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Keputusan mengambil prinsip bagi Kim telah membuat dirinya lebih nyaman. Bahkan jika itu harus berujung pada perceraian, yang paling penting adalah jujur kepada diri sendiri.

WowKeren - Kim Kardashian baru-baru ini berbicara secara terbuka mengenai keputusannya untuk bercerai dari Kanye West. Dalam wawancara dengan Vogue, ia bercerita bagaimana prinsipnya untuk memprioritaskan kebahagiaannya turut mempengaruhi keputusannya itu.

Kim mengatakan bahwa selama ini ia telah berbuat banyak untuk membuat orang lain bahagia. Oleh sebab itu, ia mengatakan pada dirinya bahwa ia juga berhak untuk bahagia dan akan merealisasikan itu.

"Sudah begitu lama, saya melakukan apa yang membuat orang lain bahagia," kata Kim. "Dan saya pikir dalam dua tahun terakhir saya memutuskan, saya akan membuat diri saya bahagia."

Keputusan untuk mengambil prinsip itu bagi Kim telah membuat dirinya lebih nyaman. Bahkan jika itu harus berujung pada perceraian, yang paling penting menurutnya adalah jujur kepada diri sendiri. Setiap orang dikatakannya berhak untuk menentukan keputusan semacam itu.


"Dan itu terasa sangat menyenangkan," lanjutnya. "Dan bahkan jika itu membuat perubahan dan menyebabkan perceraian saya, saya pikir penting untuk jujur pada diri sendiri tentang apa yang benar-benar membuat Anda bahagia. Saya telah memilih diri saya sendiri. Saya pikir tidak apa-apa untuk memilih diri Anda sendiri."

Di usianya yang tidak lagi muda, Kim berniat untuk benar-benar menikmati waktu hidupnya dengan hal-hal yang positif. Selain berolahraga dan bersenang-senang, ia juga akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk anak-anaknya serta orang-orang yang membuatnya bahagia. "Saya akan meletakkan ponsel saya. Berhenti mengikuti jika saya tidak ingin melihat sesuatu di Instagram," paparnya.

Ia mengakui bahwa Kanye adalah sosok yang selalu menuntunnya untuk mendapatkan informasi terkini mengenai mode. Sehingga berpisah dengan Kanye, secara terbuka ia mengaku sempat ketar-ketir.

"Saya selalu berpikir, Apa yang akan terjadi selanjutnya? Karena saya selalu memiliki Kanye, yang tahu persis seperti apa era mode berikutnya untuk saya," katanya. "Dan ada sesuatu yang menakutkan tentang berada di luar sana sendirian, tetapi juga sesuatu yang sangat membebaskan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait