Billy Syahputra Akhirnya Komentari Kabar Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Pacaran
Instagram/bilsky16/amandamanopo
Selebriti

Billy Syahputra memberi tanggapannya usai sang mantan kekasih, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata dikabarkan pacaran. Ini jawaban Billy selaku mantan pacar Amanda.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata tengah santer dikabarkan menjalin asmara. Desas-desus kabar kencan keduanya mencuat usai sejumlah foto mesra Amanda dan Mischa beredar luas di media sosial.

Bahkan Amanda dan Mischa belum lama ini kompak memposting foto couple yang sama melalui laman Instagram pribadi masing-masing. Sayang baik Amanda maupun Mischa belum angkat bicara terkait kabar pacaran keduanya.

Menariknya, Billy Syahputra selaku mantan kekasih Amanda mengomentari gosip kencan sang eks pacar dengan Mischa Chandrawinata. Komentar langka itu disampaikan Billy saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV, "Pagi Pagi Ambyar".

Billy mengaku tak ada masalah dengan kabar kencan Amanda dan Mischa. Bahkan adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku ikut bahagia bila Amanda dan Mischa benar pacaran.

"Yah nggak kenapa-kenapa juga. Selagi bahagia, turut bahagia," ujar Billie mengomentari kabar pacaran Amanda dan Mischa.


Billy pun menepis tudingan bahwa dirinya cemburu dengan kabar tersebut. Sebaliknya, Billy mengaku telah moveon dari hubungannya dengan Amanda. Ia mengatakan dirinya dan Amanda telah berpisah sejak lama. Itu mengapa, mantan pasangan itu sudah tak ada sangkutpautnya lagi.

"Nggak, karena kan sudah lama juga. Sudah setahun yang lalu. Sudah nggak ada sangkutpautnya," kata Billy.

Billy yang sempat menghadiri pemakaman ibunda Amanda itu menerangkan bahwa ia dan sang mantan kekasih sudah tak menjalin komunikasi. Kendati begitu, Billy menyebut silaturahminya dengan Amanda tetap terjalin dengan baik.

"Nggak nggak (komunikasi). Tapi kita tetap silaturahmi," papar Billie.

Menariknya, Billy berpendapat jika Amanda dan Mischa adalah pasangan yang serasi. Sebaliknya, Billy mengakui bahwa ia dan Amanda sudah tak ada kecocokan lantaran keduanya telah lama berpisah.

"Cocok cocok. Sama ini yang baru. Udah nggak sejalan lagi, jadi sudah nggak ada yang cocok," pungkas Billy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait