Haji Faisal Terkesan Usai Didatangi Thariq Halilintar: Dia Laki-Laki yang Bertanggung Jawab
Instagram/fuji_an
Selebriti

Baru-baru ini Haji Faisal mengungkap pemikirannya tentang hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Haji Faisal dibuat terkesan dengan Thariq Halilintar yang berani datang ke rumahnya untuk meminta izin berpacaran dengan Fujianti Utami. Menurutnya, sikap tersebut menunjukkan bahwa Thariq tidak berniat untuk mempermainkan Fuji.

"Dibilang minta izin itu teman-teman sajalah yang mengartikan. Yang jelas bagi saya niat seperti itu menunjukkan dia tidak main-main," kata Haji Faisal sebagaimana dilansir dari suara.com, Minggu (13/2).

Haji Faisal yang takjub terus memberi pujian selangit pada Thariq. Dia memaparkan, "Alhamdulillah dia laki-laki yang baik menurut saya, gentleman. Tanggung jawab, lelaki baik lah datang ke saya."


"Hubungannya dengan anak saya kan baru seumur jagung. Istilahnya baru kemarin sore dan sekarang dia sudah menengok saya itu menandakan bahwa dia tidak main-main dan memperlihatkan dia laki-laki yang bertanggung jawab, itu menurut saya," imbuh ayah mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

Karena itulah Haji Faisal sangat menyetujui hubungan Fuji dan Thariq. Dia juga mengaku sangat bahagia karena putrinya bisa bertemu dengan pria yang baik.

"Soal setuju kalau anak saya suka terus orang suka ke anak saya dan ternyata setelah saya bertemu orangnya baik, niat tujuannya baik, saya sih oke oke aja nggak ada masalah," pungkasnya.

Sementara itu, Fuji dan Thariq resmi berpacaran sejak 29 Januari lalu. Tanggal jadian mereka terasa cukup spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Thariq yang ke-23.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait