Calon Pengantin, Begini Penampilan Perdana Hyun Bin Usai Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin
Selebriti

Pada Minggu (13/2), beredar foto Hyun Bin bersama teman-temannya di sebuah restoran. Ini adalah penampilan pertamanya di depan publik usai mengumumkan pernikahan dengan Son Ye Jin.

WowKeren - Berita pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih menjadi topik hangat di berbagai media sosial. Karena itulah penampilan perdana Hyun Bin usai mengumumkan pernikahan langsung disambut heboh oleh penggemar.

Pada Minggu (13/2), teman-teman Hyun Bin memposting foto dengan sang aktor saat berkumpul bersama di sebuah restoran. Tampaknya mereka sedang mengadakan pesta bujangan untuk aktor kelahiran 1982 tersebut.

Hyun Bin terlihat sangat berkarisma dengan jenggot tipis dan rambut yang sedikit panjang. Dia juga tersenyum dengan sangat manis seolah sangat menikmati momen tersebut.

Begini Penampilan Perdana Hyun Bin di Hadapan Publik Usai Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin

Source: Kbizoom


Penampilan Hyun Bin yang sederhana namun mempesona ini sukses memikat para penggemar. Mereka pun memberi beragam pujian dengan beberapa komentar seperti berikut ini:

"Hyun Bin terlihat sangat keren!" ujar seorang netter. "Dia memiliki getaran ayah yang baik haha. Aku penasaran bagaimana penampilannya saat menikah," imbuh netter yang lain. "Dia adalah salah satu pria paling tampan yang pernah ada," timpal yang lain.

"Dia terlihat sangat tampan seperti seorang ayah haha," kata netter yang lain. "Dia tampak sangat bahagia dan sehat. Aku senang melihatnya," sahut netter yang lain.

"Aku senang melihatnya menghabiskan waktu dengan teman-temannya daripada mengadakan acara besar dan menghambur-hamburkan uang. Semoga persiapan pernikahan kalian lancar!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin akan digelar secara tertutup pada bulan Maret mendatang. Karena itulah acara ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru