Lia Positif COVID-19, Begini Hasil Tes Corona Member ITZY yang Lain
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Setelah Lia ITZY dinyatakan positif COVID-19, para member yang lain langsung melakukan tes PCR. Lantas, bagaimana hasil tes mereka? Simak pengumuman agensi berikut ini.

WowKeren - Lia ITZY dinyatakan terinfeksi virus Corona dan saat ini sedang menjalani perawatan. Sehubungan dengan kabar tersebut, JYP Entertainment merilis pernyataan baru untuk mengumumkan hasil tes COVID-19 member ITZY yang lain. Simak pernyataan agensi berikut ini.

JYP Entertainment menyatakan, "Halo, ini JYP Entertainment. Kami di sini untuk mengabari kalian tentang status Lia ITZY setelah dia menerima hasil positif pada 13 Februari. Lia yang telah menerima dua dosis vaksin, saat ini hanya mengalami gejala batuk ringan dan sedang menjalani perawatan di rumah menurut otoritas karantina."

Agensi melanjutkan, "Seperti yang disebutkan sebelumnya, Lia mendapat hasil positif setelah melakukan self-diagnosis kit pada 12 Februari. Dia langsung menjalani tes PCR dan menerima hasil positif pada 13 Februari pagi."


"Berdasarkan hasil tes PCR dari anggota yang lain, Shin Ryujin dan Chaeryeong mendapat hasil negatif, sedangkan hasil tes Yeji dan Shin Yuna belum diputuskan. Mereka telah melakukan tes lain dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Kami akan memberitahu kalian tentang Yeji dan Yuna segera setelah kami mendengar hasilnya," tambah agensi.

Karena situasi ini, JYP Entertainment terpaksa menunda fan meeting ITZY yang akan diselenggarakan pada 19 Februari mendatang. Agensi mengatakan, "Oleh karena itu, 'ITZY The 1st Fan Meeting' yang semula dijadwalkan pada 19 Februari, akan ditunda. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu acara ini."

"Kami akan memberitahu kalian tentang tanggal baru dalam pengumuman selanjutnya. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan serta perawatan artis kami. Terima kasih," pungkas JYP Entertainment.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru