Bikin Salah Paham, Saerom fromis_9 Beri Penjelasan Soal Komentarnya di V Live
Selebriti

Setelah komentarnya di live streaming menjadi kontroversi, Saerom fromis_9 langsung memberi klarifikasi di Weverse. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saerom tengah menjadi sorotan karena komentar yang diucapkannya sebelum memulai live streaming dengan fromis_9. Saat kontroversi meluas, dia langsung memberi klarifikasi di Weverse.

Sebagaimana diketahui, Saerom menuai kritik karena mengatakan sesuatu yang mengundang kritik saat melakukan V live. Tanpa menyadari bahwa kamera sudah menyala, idol cantik tersebut berkata, "Aku sudah muak. Aku ingin pulang secepat mungkin."

Komentar tersebut langsung menjadi perhatian publik dan menyebabkan kesalahpahaman yang signifikan. Saerom pun menerima banyak kritik dari netizen Korea Selatan.

Saat kontroversi semakin meluas, Saerom segera menjelaskan maksudnya melalui Weverse. Dia mengatakan bahwa komentar tersebut tidak ditujukan pada penggemar, namun berkaitan dengan aturan karantina yang dijalaninya.


Saerom menulis, "Halo, ini Saerom fromis_9. Aku menulis untuk menjelaskan komentar di awal V Live kemarin. Aku bertemu dengan para anggota setelah karantina mandiri. Aku berbicara tentang bagaimana aku suka sendirian pada awalnya, tapi aku sangat muak karena tidak bisa keluar sama sekali."

Dia melanjutkan, "Selain itu, sementara karantina mandiri berlangsung selama 7 hari, aku tidak bisa pulang sampai tes Soyeon menunjukkan hasil negatif karena dia adalah teman serumah-ku. Aku juga khawatir tentang Soyeon, jadi aku bilang aku tidak sabar untuk pulang. Aku percaya apa yang kukatakan dapat disalahpahami karena konteks lengkapnya tidak ada."

Terakhir, dia meminta maaf karena menganggap tindakannya tersebut sebagai kecerobohan. Saerom juga berjanji untuk bersikap lebih hati-hati di masa depan.

"Aku ingin menunjukkan versi terbaik dari diriku karena kita sudah lama tidak bertemu dan maaf aku mengejutkan kalian karena kecerobohanku. Aku berjanji untuk lebih sering menyapa kalian sambil bersikap dewasa dan berhati-hati," pungkasnya.

Setelah memberi klarifikasi, penggemar fromis_9 mengirim banyak pesan dukungan untuk Saerom. Penggemar juga meminta sang idol untuk mengabaikan komentar jahat yang dilayangkan oleh haters.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait