Atta Halilintar Akui Nyaris Batal Nikah dengan Aurel Hermansyah, Penyebabnya Bikin Emosi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Baru-baru ini Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dia hampir gagal menikah dengan Aurel Hermansyah meski sudah bertunangan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis sejak menikah pada 3 April 2021 lalu. Namun tak banyak yang tahu jika pasangan ini hampir gagal menikah karena komentar jahat netizen.

Hal itu diungkap sendiri oleh Atta dalam kanal YouTube AH yang dibagikan pada Jumat (11/2). Menurut Atta, permasalahn ini bermula ketika seorang netizen mengiriminya pesan di Instagram untuk mengumbar aib Aurel.

Atta berkata, "Aku aja dikirimin aibnya istriku dulu waktu masih, ini dulu dia begini sama si cowok-cowok ini. I don't need (Aku enggak butuh)."


Akibat ulah netizen tersebut, Atta dan Aurel nyaris batal menikah meski sudah bertunangan. Atta bahkan sudah berpamitan kepada Anang Hermansyah selaku ayah Aurel.

Dia melanjutkan, "Makanya aku pernah bikin lagu sedih, kan. Aku tulisan di situnya apa, 'Gara-gara omongan kamu semua mimpiku hancur'. Karena di Desember itu aku putus dan enggak jadi nikah setelah tunangan."

"Gara-gara netizen, gara-gara aku cuma ngebacain DM. Aku tuh di bulan Desember, aku batal nikah. Aku putus. Kita sampai dua bulan enggak ngomong, tadinya udah planning (merencanakan pernikahan)," lanjutnya.

Karena akar permasalahan ini berawal dari netizen, Atta tak kuasa untuk menahan emosinya. "Itu parah. Aku berantemnya itu kayak bener-bener, 'Gue enggak mau chat lu lagi'. Dia (Aurel) juga gitu. Sampai aku pamit tapi ke bapaknya, itulah pengaruh komentar orang," tandas Atta.

Untungnya, Atta dan Aurel berhasil melalui cobaan tersebut dengan baik. Mereka akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan dan saat ini sedang menantikan kelahiran sang buah hati.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru