Tayang Bareng, Begini Perolehan Rating 'Forecasting Love and Weather' dan 'Twenty-Five, Twenty-One'
TV

Pada Sabtu (12/2) malam, dua drama TV kabel yakni 'Forecasting Love and Weather' dan 'Twenty-Five, Twenty-One' kompak menayangkan episode perdananya. Lantas, seperti apa perolehan ratingnya?

WowKeren - JTBC dan tvN kompak menghadirkan drama baru pada Sabtu (12/2) malam kemarin. JTBC menayangkan episode perdana "Forecasting Love and Weather", sedangkan tvN menampilkan drama "Twenty-Five, Twenty-One".

"Forecasting Love and Weather" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Drama ini dibintangi oleh dua nama besar yakni Park Min Young dan Song Kang

Sedangkan "Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan perjuangan para pemuda dalam meraih mimpinya di tengah krisis moneter tahun 1998. Drama ini juga dibintangi oleh aktor populer sekelas Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Karena sama-sama menghadirkan cerita menarik dan dibintangi oleh aktor populer, seperti apa perolehan rating kedua drama tersebut?


Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Forecasting Love and Weather" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,5 persen. Angka ini jauh lebih tinggi dari pendahulunya, "Snowdrop", yang berakhir dengan rating 3,4 persen.

"Twenty-Five,Twenty-One" meraih rating yang jauh lebih tinggi sebesar 6,4 persen. Angka ini 0,1 persen lebih tinggi daripada rating terbaik pendahulunya yakni "Bulgasal: Immortal Souls".

Selain drama TV kabel, slot tayang akhir pekan malam juga diramaikan dengan drama episode panjang KBS yang berjudul "Young Lady and Gentleman". Drama ini kembali mencatat rating tinggi dengan perolehan sebesar 30,1 persen.

"Young Lady and Gentleman" sendiri bercerita tentang seorang duda bernama Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) yang memiliki tiga anak. Dia kemudian mempekerjakan Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai tutor anak-anaknya dan mulai tertarik padanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru