Kim Jun Sik Buka-Bukaan Rasanya Dapat Jatah Layar Seuprit di 'Single's Inferno'
Instagram/juncore_
TV
Demam Single Inferno

Kontestan 'Single's Inferno', Kim Jun Sik adalah salah satu yang dinilai punya jatah layar terlalu sedikit. Saat menjadi tamu di YouTube sesama kontestan Oh Jin Taek, Kim Jun Sik buka-bukaan bagaimana rasanya.

WowKeren - Reality show kencan "Single's Inferno" sempat mendapatkan banyak perhatian hingga melambungkan sejumlah nama kontestan. Namun rupanya jatah pembagian layar masing-masing kontestan menjadi hal yang diperhatikan pemirsa.

"Single's Inferno" adalah reality show kencan di mana 6 kontestan pria dan wanita harus hidup di pulau tidak berpenghuni tanpa teknologi. Di sana, mereka diharapkan bisa melakukan pendekatan emosional dan keluar dari Pulau Neraka bersama pasangan. Selama ada di Pulau Neraka, mereka dilarang mengungkapkan usia dan pekerjaan sehingga harus mengandalkan pesona diri.

Salah satu kontestan Kim Jun Sik adalah salah satu yang jarang tersorot kamera selain saat sedang memasak atau bersama An Yea Won. Meski jarang terlihat, ia mendapatkan komentar positif dari pemirsa. Persahabatannya dengan An Yea Won yang lucu juga menjadi daya tarik pemirsa menyukai Kim Jun Sik.

Baru-baru ini, Kim Jun Sik buka-bukaan tentang perasaannya setelah mendapat jatah layar seuprit di "Single's Inferno" saat menjadi tamu di saluran YouTube sesama kontestan, Oh Jin Taek. Dalam video tersebut, Oh Jin Taek bertanya apakah Kim Jun Sik tidak sedih atau kecewa dengan kurangnya eksposur di dalam acara tersebut.


"Aku tidak kecewa sama sekali. Mungkin ada orang yang menjadi pusat topik. Alhasil, acaranya jadi seru banget. Jadi, aku benar-benar baik-baik saja dengan itu," jawab Kim Jun Sik.

Tanggapan Kim Jun SIk yang positif ini membuat Oh Jin Taek menjelaskan bahwa kehadiran semua kontestan sama berartinya. Bahkan menurutnya, jika Kim Jun Sik tidak ada maka suasana di Pulau Neraka akan sangat berbeda.

"Pentingnya nasi baru bisa diketahui saat lauknya asin. Tidak ada yang bisa bilang siapa nasi dan siapa lauk pauk. Kupikir keseluruhan program berjalan dengan baik karena kami semua da di sana," terang Oh Jin Taek.

Namun rupanya bukan hanya Kim Jun Sik dan Oh Jin Taek yang pernah membahas tentang kurangnya jatah layar. "Pasangan" Kim Jun Sik saat keluar dari Pulau Neraka, An Yea Won juga punya pendapat positif tentang sedikitnya jatah layar, itu karena mereka jarang membicaarakan tentang berkencan.

Sementara itu, para kontestan "Single's Inferno" saat ini masih berhubungan dengan baik ditunjukkan dari aktivitas media sosial mereka. Meski beberapa mendapatkan popularitas, namun ada pula yang terlibat kontroversi seperti YouTuber Freezia (Song Ji A) di mana masalah pemakaian barang mewah palsu berujung panjang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts