Bumil Makin Glowing, Park Shin Hye Ikut 'Tantang' Tiongkok Lewat Postingan Baru?
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye membagikan potret cantiknya di Instagram baru-baru ini. Selain visualnya yang cantik dan glowing, tagar yang disertakan sukses menarik perhatian.

WowKeren - Park Shin Hye memperbarui laman Instagram pribadinya dengan potret yang mengesankan. Selain visualnya yang cantik dan glowing, tagar yang disertakan sukses menarik perhatian.

Pada 12 Februari 2022, Park Shin Hye membagikan potret cantiknya saat mengenakan hanbok. Aktris yang saat ini tengah hamil itu membuka caption-nya dengan tagar "hanbok" dan "busana tradisional Korea."

"Kupikir aku sudah cukup sering memakainya ketika aku sedang syuting (film) 'The Royal Tailor,' tapi rasanya masih enak saat memakainya," tulis istri Choi Tae Joon tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, Park Shin Hye mengenakan hanbok berwarna hijau tua. Aktris kelahiran 1990 itu memamerkan kecantikannya yang elegan dan berkelas.


Potret Park Shin Hye dengan hanbok tampaknya diambil saat proses persiapan pernikahan. Bumil cantik ini menunjukkan senyum cerah dan mencuri perhatian dengan visualnya yang memesona.

Selain pesona kuat Park Shin Hye, ada hal lain yang menarik perhatian netizen. Ia menyertakan tagar "hanbok" dan "busana tradisional Korea" seolah "menantang" Tiongkok yang belakangan sering dikecam atas perampasan busana tersebut.

Banyak netizen yang memuji Park Shin Hye, bukan hanya kecantikannya, tapi karena menggunakan pengaruhnya dengan cara yang baik. Sebelumnya, beberapa artis Korea juga "menantang" klaim Tiongkok dengan cara yang sama.

Sementara itu, Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari. Mereka mengumumkan pernikahan mereka pada bulan November 2021 dan menarik perhatian dengan menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

Dalam vlog yang dirilis aktris Uhm Ji Won, terungkap bahwa Park Shin Hye hamil anak laki-laki. Uhm Ji Won dan seorang kenalan menyiapkan balon dengan ungkapan kasih sayang seperti, "Halo Baby Boy" dan "Shin Hye bless u."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait