Dr Tirta Samakan Nasib Gofar Hilman dengan Kim Seon Ho, Netizen Auto Emosi
Selebriti

Dr Tirta menjadi sorotan usai membandingkan nasib Gofar Hilman dan aktor Korea Selatan Kim Seon Ho. Simak penuturannya dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Tuduhan pelecehan seksual Gofar Hilman menyedot perhatian banyak orang. Termasuk dr Tirta yang tiba-tiba menyamakan nasib Gofar dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Seon Ho.

Hal ini bermula ketika dr Tirta membuat utas di Twitter untuk mengungkap perjuangan Gofar Hilman dalam membersihkan namanya. Dia juga mengaku sempat mengunjungi Gofar untuk bertanya tentang kebenaran isu tersebut.

"Ya kalo kalian benci attitude gofar gpp sih. Hak. Itu. Tapi kalo tuduhan pelecehan dah d klarifikasi, yowis. Cukup. Nyatanya fyi, gofar saya samperi rumahnya dia berkali2 coba reach ketemu ybs . Ga ada tanggapan Skrng saya tny, gmana cara gofar membuktikan dia ga bersalah?" tulis dr Tirta di akun Twitter-nya.

dr Tirta kemudian membandingkan nasib Gofar dengan Kim Seon Ho yang belum lama ini terjerat skandal aborsi. Menurutnya, mereka berdua sama-sama menjadi korban cancel culture.

Dia menjelaskan, "Skrng dibahas. Gofar menderita kerugian cukup besar, ditendang dari toko nya, diputus beberapa sponsor. Protes ga doi? Kagak juga sih. Gofar pun skrng d podcast lebh menjaga bahasa. Dan harusnya kita juga belajar tidak mengadili orng dulu. Inget kim seon ho? Sama nasibnya."

"Kalian benci ama gofar, dan hanya mau meyakini apa yg kalian yakini. Bebas. Tapi jangan sampe kebencianmu ama gofar menjurus ama fitnah yg kamu legalkan juga. Praduga tak bersalah. Kim seon ho. Gofar. Adalah 2 sosok yg bisa bangkit dari cancel culture," pungkasnya.


Dr Tirta Samakan Nasib Gofar dengan Kim Seon Ho, Netizen Auto Emosi

Source: Twitter

Pernyataan dr Tirta ini pun langsung menuai kritik dari netizen. Netizen berpendapat bahwa Gofar dan Kim Seon Ho tak seharusnya disamakan, karena konteks kasus mereka sangat berbeda.

"Ngakak banget asli. Kasus Kim Seon Ho came outta nowhere. Yang spoke-up cuma 1 orang. Track recordnya juga bagus. Dia ga punya persona genit dan cabul, juga ga pernah berbangga diri pernah nidurin 100 perempuan. Dan paling penting, dia punya BUKTI kalo dia ngga salah," ujar seorang netizen.

"Yaelah bawa2 kim seon ho ntar dirujak fans nya playing victim lu balik ngatain kpopers alay segalam macem," imbuh netizen yang lain. "Walahhhh ya beda doook....kim seon ho ga pernah nidurin 100 perempuan trus ditonton videonya rame2 sm temen2nya. kok disamain sm kim seon ho," timpal yang lain.

"Please jangan samakan dgn kim seon Ho. Dia tuh minta maaf diam. Yg bantu dia media dispatch itu ada bukti kredibel makanya gak bisa ditentang. Dan sekali lagi track record seonho sangat sangat baik. Jadi dia dibela bukan krn good looking," sahut yang lain.

"Tolong ya dok, sy respect loh ke Anda krn Anda itu omongannya selalu tepat sasaran. Tapi kali ini saya rasa Anda udh salah jalur? Jgn bawa” nama ksh good boy jd pasti didukung. Maaf dok, kami kpopers gak sprt itu. Kalau emang dia brengsek ya big no dok. Terlepas dia goodboy/gak," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, remaja yang mengaku pernah dilecehkan oleh Gofar Hilman telah menjelaskan pengakuannya hanyalah rekayasa. Dia meminta maaf dan menegaskan bahwa dia sama sekali tidak pernah dilecehkan oleh Gofar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait