Tak Sadar, Saerom fromis_9 Dikritik Habis-Habisan Karena Bilang Ini Saat V Live
Selebriti

Siaran tersebut ditayangkan beberapa saat sebelum para member fromis_9 menyadari bahwa kamera mulai nyala. Saerom membuat komentar yang mengundang kritik dari netizen.

WowKeren - Saerom menuai perhatian karena komentar yang diucapkannya sebelum memulai live streaming bersama fromis_9. Idol tersebut mengatakan sesuatu yang mengundang kritik dari netizen.

Pada 11 Februari 2022, beberapa para member fromis_9, yakni Saerom, Jiheon, Nakyung, Hayoung, dan Jisun menyapa penggemar dengan siaran V Live yang santai.

Siaran tersebut ditayangkan beberapa saat sebelum para member menyadari bahwa kamera mulai nyala. Sementara Jisun terlihat menertawakan sesuatu, Saerom berkomentar sambil tertawa, "Aku sangat muak dengan ini. Aku ingin cepat pulang, sekarang juga."

Beberapa member lainnya segera menyadari bahwa siaran langsung telah dimulai, dan berkata, "Halo." Hayoung kemudian mencondongkan tubuh ke Saerom untuk memberitahunya bahwa siaran mereka sudah dimulai.


Beberapa saat hening berlalu sebelum Saerom menghitung, "dua, tiga" sehingga semua member dapat menyapa para penggemar bersama-sama. Siaran pun berlangsung seolah tidak terjadi apa-apa.

Saerom fromis_9 Dikritik Habis-Habisan Karena Bilang Ini Saat V Live

Source: Allkpop

Terlepas dari kenyataan bahwa komentar tersebut dibuat ketika Saerom tidak menyadari bahwa siaran langsung telah dimulai, itu tetap tidak luput dari perhatian netizen. Mereka pun mengkritik idol tersebut habis-habisan.

"Jika kamu tidak ingin menjadi idol, maka berhentilah. Itu mudah, kan?" komentar netizen. "Jika aku berada di grup idol dan grupku tidak terkenal bahkan setelah lima tahun seperti mereka, aku juga akan marah," tambah netizen lain.

"Jika tidak ingin melakukan V Live, latihan vokal saja. Dia bahkan tidak bisa bernyanyi," tulis netizen. "Apakah dia mengatakan itu tepat di depan staf perusahaannya? Ada orang lain yang menertawakannya sebelum dia mengatakan itu, mungkin dia tidak bermaksud mengatakan itu," bela netizen.

"Ini bukan kesalahan sederhana karena itulah yang sebenarnya dia rasakan, dan perasaannya yang sebenarnya keluar," sahut yang lain. "Jika dia berkata 'aku lelah,' itu akan seperti, dia mengalami hari yang berat. Tapi 'aku muak dengan ini'? Dia pasti sangat membenci hidupnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru