Brie Larson Keciduk Disamperin Elijah Allan-Blitz Sang Kekasih Saat Syuting 'Lessons In Chemistry'
Instagram
Selebriti

Momen mesra Brie Larson dikunjungi sang kekasih, Elijah Allan-Blitz di lokasi syuting viral di media sosial. Intip kedekatan keduanya dan sikap manis Elijah pada Brie.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika yang kian dikenal berkat perannya sebagai Captai Marvel Brie Larson belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, tak banyak yang tahu bahwa Brie ternyata sudah memiliki kekasih hati.

Diketahui kekasih Brie itu adalah aktor Elijah Allan-Blitz. Bahkan belum lama ini beredar momen romantis ketika Elijah mengunjungi lokasi syuting sang kekasih yang berada di kawasan Los Angeles, California. Diketahui, Brie saat ini tengah menjalani proses syuting serial baru dari Apple TV+ yakni "Lessons in Chemistry".

Dalam kesempatan itu, Elijah tampil gagah dengan kemeja hitam dan celana panjang abu-abu. Sementara Brie berjalan di sampingn kiri Elijah sembari menggandeng tangan sang kekasih.

Elijah terlihat tengah memegang selembar kertas dan masker ungu. Sedangkan Brie tampak membawa sekotak makanan. Aktris berambut pirang itu tampak begitu bahagia saat sang kekasih berkunjung ke lokasi syutingnya.


Momen kebersamaan Brie dan sang kekasih pun menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka berharap Elijah adalah tampatan hati terakhir seorang Brie Larson. Pasalnya, banyak yang menilai jika keduanya tampak serasi.

Tak banyak yang tahu bahwa Brie dan Elijah ternyata sudah berkencan cukup lama. Hubungan asmara mereka kini hampir menginjak usia dua tahun. Diketahui, Brie dan Elijah pertama kali berkencan pada tahun 2020 lalu.

Brie mengencani Elijah enam bulan pasca putus dari sang tunangan, Alex Greenwald. Brie dan Alex berpisah usai lima tahun bersama. Brie dan Elijah pertama kali go publik di ajang penghargaan Oscar 2020. Brie menggandeng Elijah di red carpet acara tersebut.

Jarak usia Brie dan Elija tak terpaut jarah. Brie diketahui berusia 32 tahun. Sementara Elijah tiga tahun lebih tua darinya yakni 35. Sedangkan, Elijah dengan sang mantan sebelumnya berjarak usia signifikan yakni 20 tahun.

Tak cuman aktor, kekasih Brie Larson itu juga dikenal sebagai sutradara film serta berkecimpung di dunia musik. Beberapa film yang pernah dibintangi Elijah adalah "The Shield", "Envoy" dan "Take Every Wave". Karena itu, kekasih Brie cukup dikenal di dunia hiburan Hollywood.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel