Ekspresi Wajah Galak Gigi Hadid Saat Keciduk Kamera Paparazi Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Kamera seorang paparazi tak sengaja mendapati foto Gigi Hadid di kawasan New York. Foto terbaru supermodel itupun mendadak menjadi perbincangan karena alasan ini.

WowKeren - Supermodel cantik Gigi Hadid belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, salah satu foto Gigi yang belum lama ini berhasil diabadikan paparazi menuai penilaian berbeda.

Sebelumnya, Gigi memang dikenal kerap keciduk kamera paparazi. Hal itu lantaran ibu satu anak itu kerap wara-wiri dari satu negara ke negara yang lain karena profesinya sebagai model papan atas.

Seorang paparazi pun belum lama ini mendapati foto Gigi yang tengah berjalan di kawasan New York, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, Gigi terlihat mengenakan atasan putih dan celana panjang jeans dengan motif robek di bagian dengkul. Kakak Bella Hadid itu berjalan dengan sepatu kets dan menenteng tas kecil.

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto Gigi. Ia malah terlihat cantik dengan gaya rambut kepang dan kacamata coklat. Namun, sejumlah pihak menyoroti ekspresi Gigi. Ibunda Khai itu mendadak dinilai galak lantaran memasang ekspresi yang muram.


Bahkan tak sedikit yang menduga jika Gigi tak nyaman dengan sikap paparazi yang memotret Gigi diam-diam. Sebagian juga menduga jika Gigi tengah memiliki banyak masalah yang membuatnya tak berselera untuk tersenyum.

"Dia terlihat sedang stress banget," seru seorang penggemar. "LMAO Gigi terlihat sedang kesal sekali karena mereka memotretnya," duga yang lain. "Gigi marah," celetuk yang lain. "Mungkinkah dia sedang marah," ujar yang lainnya. "Dia terlihat ingin menggigit paparazi yang memotretnya," imbuh yang lainnya.

Di sisi lain, Gigi kini tengah berjuang merawat sang putri semata wayang, Khai usai berpisah dari Zayn Malik. Diketahui, Zayn dan Gigi berpisah karena perseteruan keluarga. Kabarnya, Zayn dan ibunda Gigi yakni Yolanda Hadid terlibat pertengkaran sehingga hubungan mereka berakhir begitu saja.

Bahkan Yolanda menyebut Zayn telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menyangkal tudingan tersebut. Sampai saat ini, Yolanda kekeh melarang Gigi mempertemukan Khai dengan Zayn. Sedangkan, Gigi tak ingin Khai kehilangan kasih sayang seorang ayah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait