Member SNSD Tunjukkan Reaksi Dramatis Saat Sunny Tak Kenali Timothee Chalamet, Ada yang Mau Marahin
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Saat gilirannya tiba, Sunny benar-benar bingung tentang siapa selebriti dalam foto itu, yang sangat membuat frustrasi para membernya. Selebriti yang dimaksud tidak lain adalah Timothee Chalamet.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tidak bisa mempercayai apa yang dia dengar ketika Sunny gagal mengenali aktor Hollywood favoritnya. Ini terjadi saat para member Girls' Generation tampil di variety show "The Game Caterers".

Salah satu permainan yang dimainkan Girls' Generation di acara "The Game Caterers" adalah "Tebak Siapa". Para member diminta menebak serangkaian nama selebriti dengan benar untuk memenangkan permainan.

Mereka awalnya berharap banyak, karena Sunny memulai permainan dengan baik dengan dorongan mereka. Tiffany, Tae Yeon, Yoona, dan yang lainnya mengikuti, semua berhasil menebak selebriti dengan benar.

Hyoyeon, yang berada di akhir baris, awalnya menjadi perhatian utama grup karena dia dinilai sebagai mata rantai yang lemah. Yang melegakan semua orang, dia berhasil melewatinya dengan mudah, membiarkan permainan berputar kembali.

Semuanya berjalan dengan baik, dan tak lama kemudian kesuksesan mereka menjadi sepenuhnya bergantung pada Sunny, yang berada di urutan terakhir dan oleh karena itu orang yang bisa menyelesaikan ronde itu.


Sayangnya, ketika gilirannya tiba, Sunny benar-benar bingung tentang siapa selebriti dalam foto itu, yangsangat membuat frustrasi para membernya. Lagipula, selebriti yang dimaksud tidak lain adalah Timothee Chalamet, selebriti yang paling disukai Yoona.

Hyoyeon benar-benar terkejut dengan fakta bahwa yang gagal menebak di antara mereka ternyata adalah orang lain. Tiffany dengan lucunya mendekati Sunny dan siap untuk memarahinya.

Yoona sendiri kaget. Dia tidak percaya Sunny gagal mengenali Timothee Chalamet meskipun fakta bahwa para member telah mendiskusikannya sebelumnya. Faktanya, aktor tersebut bahkan terlibat dalam percakapan dalam perjalanan mereka ke lokasi syuting "The Game Caterers".

Tiffany juga dengan kocak mengungkapkan bahwa mereka semua adalah penggemarnya, membuat kesalahan Sunny semakin lucu. Sunny membenarkan dirinya dengan mengklaim bahwa dia secara pribadi bukan penggemar, meskipun itu mungkin sudah terbukti.

Kesalahan yang tampaknya mengerikan ini bahkan lebih lucu mengingat Yoona sering membicarakan tentang Timothée Chalamet, yang terbaru dalam penampilan Girls' Generation di variety show "Soshi TamTam". Faktanya, dia adalah penggemar berat sehingga dia juga dikenal sebagai fangirl di Instagram story-nya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru