Ngaku Terinspirasi G-Dragon Hingga Lee Min Ho, Intip 10 Gaya Outfit Pesulap Merah
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Saat muncul di podcast milik Atta Halilintar, Pesulap Merah membongkar inspirasi style yang dimilikinya. Ia mengaku menggabungkan karakter Ji Hoo di drama 'Boys Before Flowers', G-Dragon dan Lee Min Ho.

WowKeren - Marcel Radhival atau yang lebih akrab disapa Pesulap Merah saat ini ramai menjadi bahan perbincangan. Ia menjadi viral lantaran berani membongkar praktik ilmu perdukunan berkedok agama. Pesulap Merah juga kerap wara-wiri menjadi bintang tamu di podcast serta TV. Di sisi lain, Pesulap Merah juga dikenal karena gayanya yang unik dan nyentrik terlebih dengan rambutnya yang berwarna merah menyala.

Saat muncul di AH Podcast milik Atta Halilintar, ia mengungkap hal tak terduga dari inspirasi style yang dimilikinya. Ia mengaku menggabungkan tiga elemen yang rupanya diambil dari tokoh dan artis terkenal di Korea Selatan. Usut punya usut, ia adalah pecinta KPop sehingga menjadikan para public figure di sana sebagai kiblat dalam dunia fashion.

Karakter Ji Hoo (Kim Hyun Joong) di drama “Boys Before Flowers”, member BIG BANG G-Dragon dan Lee Min Ho disebut sebagai inspirasi olehnya. PesulaP Merah menjabarkan bahwa rambutnya terinspirasi Ji Hoo, make up mengikuti G-Dragon, dan gaya jalannya mengikuti Lee Min Ho. Sementara itu, menilik dari unggahan Instagram, Pesulap Merah kerap tampil dengan beragam gaya outfit mulai dari kasual hingga formal. Fashionable, intip deretan gaya OOTD Pesulap Merah.

(wk/rosi)

1. Padu padan Hitam Merah


Padu padan Hitam Merah
Instagram/marcelradhival1

Pesulap Merah tampil dalam balutan busana semi formal yang mencuri perhatian. Ia memadukan kemeja merah dan celana warna serupa dengan blazer hitam. Pesulap Merah tampak menambahkan aksesoris di kemejanya.

2. Semi Formal Andalan


Semi Formal Andalan
Instagram/marcelradhival1

Pesulap Merah kerap tampil dengan gaya busana semi formal. Seperti pada momen di atas, ia memadukan kemeja hitam dengan blazer panjang serta celana hitam. Pesulap Merah juga mengenakan sepatu pantofel hitam untuk mempermanis penampilannya.

3. Tampil Lebih Kasual


Tampil Lebih Kasual
Instagram/marcelradhival1

Pesulap Maearah juga tak kalah kece dengan gaya busana kasualnya. Masih mempertahankan warna ikoniknya, ia memadukan hoodie mera dengan straight pants gelap. Pesulap Merah mempertahankan wignya yang ikonik. Sementara itu penampilan Pesulap Merah tanpa wig juga sudah pernah dibongkar sebelumnya.

4. Gaya Formal


Gaya Formal
Instagram/marcelradhival1

Saya menghadiri sebuah acara, Pesulap Merah biasanya memakai busana formal yang membuatnya terlihat anggun. Pada momen di atas, pria kelahiran Tangerang, 26 Agustus 1995 ini mengenakan setelan jas serba merah dipadu dengan kemeja hitam serta sepatu pantofel selaras.

5. Unik dan Catchy


Unik dan Catchy
Instagram/marcelradhival1

Pesulap Merah langsung banjir pujian usai mengunggah potretnya yang satu ini. Warganet memuji kostum Pesulap Merah di atas, yaki perpaduan long outer warna merah dengan motif di bagian bahu. Penampilan Pesulap Merah juga mengingatkan mereka pada kazekage Sunagakure dalam manga dan anime "Naruto", Sabaku Gaara. Menurut kalian gimana?

6. Outfit Dominasi Warna Hitam


Outfit Dominasi Warna Hitam
Instagram/marcelradhival1

Agak beda dari biasanya, Pesulap Merah kali ini tampil dengan OOTD dominasi hitam. Dalam kesempatan itu, Pesulap Merah juga memamerkan silver dan gold play button yang diraihnya dari YouTube. Dalam keterangannya, Pesulap Merah mengucapkan terima kasih kan support dan kepercayaan penggemarnya.

7. Style Saat Traveling


Style Saat Traveling
Instagram/marcelradhival1

Pesulap Merah ternyata juga aktif melakukan endorsement selain membuat konten YouTube. Pada momen di atas, ia mengiklankan tas yang juga didominasi warna merah untuk traveling. Dengan gayanya yang swag, Pesulap Merah menggendong tas tersebut.

8. Tampil Serba Hitam


Tampil Serba Hitam
Instagram/marcelradhival1

Beda dari biasanya, Pesulap Merah kali ini mengenakan gaya busana serba gelap. Ia tampak merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 Tahun dengan mengunggah quote bijak sembari berpose candid seperti pada momen di atas. Pesulap Merah kece dalam balutan celana jeans robek-robek dipadu dengan kemeja hitam.

9. Kasual Cerah


Kasual Cerah
Instagram/marcelradhival1

Pesulap Merah tampil mengesankan ala anak muda yakni dengan style casual perpaduan kemeja dengan ripped jeans hingga straight pants. Pada kedua momen di atas, Pesulap Merah juga tak meninggalkan warna ikonnya.

10. Serba Merah di Momen Pernikahan


Serba Merah di Momen Pernikahan
Instagram/marcelradhival1

Menyusul ketenarannya, kehidupan pribadi Pesulap Merah juga ikut tersorot. Terungkap bahwa ia telah menikah dengan perempuan cantik bernama Tika Mega Lestari. Seperti nama panggungnya, pernikahan pesulap tampan ini dan istrinya juga bernuansakan merah. Tampak keduanya mengenakan baju pengantin warna merah dan serasi bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait