Pecinta KPop, Pesulap Merah Perdana Bongkar Kiblat Fashion: Gabungkan Tiga Karakter
Instagram/marcelradhival1
Selebriti
Pesulap Merah Viral

Pesulap Merah bongkar inspirasi di balik penampilan hingga gaya jalannya, akui sebagai pecinta KPop hingga beber tiga sosok ini yang menjadi kiblatnya dalam dunia fashion.

WowKeren - Marcel Radhival atau yang lebih akrab disapa dengan julukan Pesulap Merah saat ini memang tengah begitu disorot oleh banyak masyarakat Indonesia. Hal ini tak lain imbas dari aksinya yang membongkar dugaan trik dari dukun yang dinilainya palsu. Gara-gara hal tersebut, popularitas Marcel pun kini kian melejit juga di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya karena aksinya itu, namun Marcel juga dikenal karena gayanya yang unik dan nyentrik terlebih dengan rambutnya yang berwarna merah menyala. Rupanya ada inspirasi tak terduga di balik penampilan tersebut. Fakta ini terungkap saat ia muncul di AH Podcast milik Atta Halilintar.

Saat asyik berbincang, Atta rupanya langsung bertanya mengenai ide penampilan tak biasa yang ditunjukkan oleh Marcel. Terungkap kemudian jika Marcel mengaku menggabungkan tiga elemen menjadi satu yang kemudian ia tampilkan dalam dirinya. Menariknya ketiga elemen tersebut rupanya diambil dari tokoh dan artis terkenal di Korea Selatan, mulai dari karakter di drama “Boys Before Flowers”, idol tampan G-Dragon dan aktor Lee Min Ho disebut sebagai inspirasinya.

“Saya menggabungkan tiga karakter jadi satu. Rambut kalau pernah nonton ‘Boys Before Flower’, Korea, ada karakter Ji Hoo. Rambut dari karakter itu gua tempel di sini. Terus dari makeup-nya gua mengikuti G-Dragon. Terus kalau gaya jalan, Lee Min Ho. Jadi gabungin," papar Marcel Radhival di kanal YouTube AH Podcast.


Marcel mengakui jika dirinya adalah pecinta KPop sehingga menjadikan para public figure di sana sebagai kiblat dalam dunia fashion. Ia bahkan juga tak segan memberikan sanjungan tentang gaya bicara hingga jalan para artis Korea yang menurutnya begitu enak dipandang mata.

“Kalau gua ke K-Pop sih. Karena memang menurut gua fashion-nya, gaya jalannya, gaya bicaranya sana, enak banget dilihat. Makanya gua gabungin jadi satu, modifikasi sedikit, jadilah Pesulap Merah gitu,” ujarnya.

Rupanya inspirasi dan kiblat fashion tersebut baru pertama kali atau perdana dibongkar olehnya. Marcel menjelaskan jika perpaduan penampilan yang digabungkannya ini belum pernah ia beberkan kepada publik sebelumnya.

“Ini baru bahas di sini," celetuk Marcel terkekeh. “Sebelumnya belum?" tanya Atta. “Enggak pernah gua ceritakan gabungin dari mana-mananya,” sambung Pesula Merah.

Sementara itu sebelumnya penampilan Pesulap Merah tanpa wig juga sudah pernah dibongkar sebelumnya. Wajah aslinya dengan gaya biasa rupanya tak kalah bikin netter terpukau dan mengakui ketampanannya. Marcel pun ramai disanjung memiliki paras yang menawan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts