Istri Ridwan Kamil Bagikan Video Kenangan Bareng Eril, Keharmonisan Ibu dan Anak Terpampang Jelas
Instagram/ataliapr
Selebriti
RIP Eril

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya belum lama ini membagikan video kenangan bersama sang putra, Eril. Di situ terlihat, Atalia dan Eril begitu dekat satu sama lain.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril beberapa waktu lalu meninggalkan duka mendalam. Tak hanya keluarga, hampir seluruh masyarakat di Indonesia merasakan duka mendalam atas kepergian Eril untuk selama-lamanya.

Melalui akun Instagram, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya membagikan video kenangan bersama sang putra tercinta. Sebagai seorang ibu yang melahirkannya, Atalia tentu sangat merindukan sang putra sulung. Walau sudah menyatakan diri ikhlas atas kepulangan Eril, tetap saja ada rasa rindu.

Dalam video unggahan tersebut, Atalia dan Eril terlihat sangat dekat. Bahkan, Atalia dan Eril tampak seperti teman dan sahabat yang selalu pergi berdua di kala senggang. Atalia dan Eril bahkan sempat bermotoran bersama.

Mengiringi unggahan itu, Atalia Praratya mengungkapkan bahwa ia memang sangat dekat dengan sang putra sulung saat mendiang masih hidup. "Iyaaa ... sedekat itu.... Al-Fatihah #cumarindu," tulis Atalia Praratya di Instagram pada Jumat (12/8) kemarin.


Postingan Atalia itu langsung dikomentari rekan-rekan artis. "Smngt ibu syg.. al- fatihah," kata Dewi Persik. "Al fatihah. Peluuuuk kenceng ibu," ucap Eddies Adelia.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga ikut memberikan komentar. Mereka mengaku merasa sedih jika mengingat kepergian Eril. Ada juga yang menyoroti keharmonisan mereka sebagai ibu dan anak.

"Jika ingat aa eril pasti hati ibu sedih bgt kita yang bukan siapa2 saja setiap lihat postingan ibu tentang aa eril juga sedih bgt," komentar salah satu netter. "Ibu saya melihat kedekatan yg sangat harmonis antara ibu dan anak," kata netter lain. "Ga bisa bayangin diposisi ibu. Tp yakin dan percaya ibu wanita kuat yang dipilih Tuhan salam sehat selalu," ucap netter lain. "Mellow bgt si buu," tutur netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait