Marshel Widianto Bertanya-tanya Usai Difollow Akun Centang Biru BNN, Minta Izin Lakukan Ini
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto pamerkan akun Instagram pribadinya yang mendadak punya followers baru yakni akun centang biru milik BNN, bertanya-tanya hingga minta izin untuk lakukan ini.

WowKeren - Komika Marshel Widianto memancing banyak perhatian dari netizen gara-gara sebuah unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Marshel mendadak pamer jika dirinya baru saja mendapatkan followers baru. Namun yang menyita perhatian tak lain adalah akun tersebut merupakan akun centang biru milik BNN (Badan Narkotika Nasional RI).

Melalui unggahannya, Marshel langsung mengunggah gambar tangkapan layar notifikasi followers baru tersebut. Nampak akun centang biru milik BNN yakni @infobnn_ri telah mengikuti akun Instagram sang komika.

Hal ini rupanya ditanggapi tak terduga oleh Marshel Widianto sendiri. Sembari membagikan gambar tersebut, Marshel menunjukkan respons bingung dan bertanya-tanya.

Mohon maap ada apa ini yaa?” ujar Marshel Widianto menambahkan emoji ngakak dan tangan merapat di Instagram, Jumat (12/8).

Tak hanya balik bertanya alasan akun miliknya difollow BNN, Marshel rupanya juga berseloroh dengan meminta izin untuk balik memfollow akun tersebut. “Izin folbek yaa mimin @infobnn_ri,” celetuknya lagi.


Marshel Widianto Bertanya-tanya Usai Difollow Akun Centang Biru BNN, Minta Izin Lakukan Ini

Instagram/@marshel_widianto

Tak pelak unggahan Marshel Widianto ini dengan cepat dibalas oleh banyak netizen lainnya termasuk juga rekan seleb. Beberapa dari mereka diduga juga curhat ikut difollow oleh akun BNN tersebut, misalnya saja Fadly Faisal kakak Fujianti Utami hingga Arafah Rianti.

WKWKWKWKWKWK SAMA,” ujar Fadly Faisal ngakak. “Wkwkwkwk sama gua juga kaget tadi,” seloroh Arafah Rianti.

Sementara itu warganet sontak dibuat ngakak dengan reaksi Marshel. Mereka ramai balik menggoda habis-habisan Marshel hingga meninggalkan beragam komentar jenaka untuk postingannya kali ini.

Itu Mimin nya Milanisti bang banyak follow pemain Milan,” ujar akun @yudha*****. “Awokawok silaturahmi bang , masa gaboleh si menjalin kasih,” canda @arvy****. “Standup di BNN bang @marshel_widianto,” sedang kelakar akun @ssstt****.

Terlepas dari itu, sekadar informasi jika Marshel Widianto merupakan komika jebolan Stand Up Comedy (SUCA) 3. Marshel memiliki karier yang cemerlang dengan mengisi banyak program di televisi berkat candaannya yang diterima oleh masyarakat. Namun belum lama ini nama Marshel semakin jadi perbincangan usai terseret dalam kasus Dea OnlyFans. Marshel jadi buah bibir usai kedapatan membeli video-video Dea. Meski begitu, Marshel yang mengakui kesalahannya mendapatkan dukungan dari banyak pihak hingga perbincangan tentangnya itu pun kini hanya menjadi bahan candaan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru