Imut-Imut, Visual Jeonghyun Peserta Program Kencan Gay 'Man's Romance' Ramai Dipuji
Instagram/konanhihi
Selebriti

Jeonghyun merupakan salah satu pemeran dalam acara 'Man's Romance' yang mana ia menuai perbincangan hangat dari publik karena visualnya yang menawan dan imut-imut.

WowKeren - Penayangan acara kencan sesama jenis "Man's Romance" atau yang juga disebut "His Love" acara original platform Wavve nyatanya mendapatkan tanggapan yang cukup positif. Meski masih menjadi tayangan yang minoritas dan penuh dengan pertentangan, tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu peserta menarik perhatian karena visual mereka.

Baru-baru ini, Korea Selatan menayangkan tayangan acara queer pertama mereka. Reality show gay ini mendapatkan sorotan karena para pemerannya terungkap pada bulan Juli dan tidak asing bagi pemirsa.

Banyak yang senang melihat wajah-wajah para pesertanya seperti Influencer Instagram Chang Min dan YouTuber Sunyul. Dan salah satunya yang kini sedang menjadi perbincangan hangat adalah Jeonghyun.

Meski nyatanya Jeonghyun dianggap tidak mudah diingat pada awal-awal, sosoknya semakin hari terus mencuri perhatian. Penggemar mulai menumbuhkan rasa kasih sayang dan kekaguman mereka pada Jeonghyun.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Dengan memiliki paras yang imut dan menawan, Jeonghyun telah berhasil menghipnotis penggemarnya. Jeonghyun dinilai memiliki paras tampan dan kepribadiannya yang menggemaskan. Maka dari itu, seiring berjalannya waktu ia menuai perhatian dari pemirsa setianya.

Terutama ketika Jeonghyun menerima lebih banyak sorotan setelah pasangannya dengan Chang Min meledak dalam popularitas di acara itu. Tak heran, pesona dan penampilannya yang ramah semakin terungkap ketika penggemar mulai menonton dirinya siaran langsung di Instagram.

Bahkan, sisi lucunya muncul ketika seorang penggemar bertanya apakah ia tahu dia cantik. Tentu saja jawabannya adalah ya, dengan ekspresi menggemaskannya.

"Visualnya bagus tapi kepribadiannya juga. Berbahagialah, Jeonghyun!" tulis penggemar. "Dia tampan," komentar Jeonghyun kemudian. "Dia sangat cantik," ungkap Jeonghyun kemudian. "Wajahnya adalah satu hal tetapi kepribadiannya top. Dia masih muda tapi aku sangat ingin belajar darinya dalam hal kepribadian. Perbedaan atmosfer ketika dia ada di sana dan ketika dia tidak ada sangat mencolok," ujar penggemar lainnya.

"Pertunjukan apa ini? Itu terlihat sangat menyenangkan," tulis penggemar yang lainnya. "Kepribadiannya benar-benar gila. Dan tentu saja, visualnya tidak membutuhkan kata-kata," ungkap penggemar yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru