Ogah Maafkan Zayn Malik, Yolanda Hadid Dukung Gigi Hadid Sang Putri Kencani Leonardo DiCaprio
Instagram
Selebriti

Terungkap respons ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid terkait kabar asmara sang putri dengan aktor Amerika Leonardo DiCaprio. Yolanda disebut senang Gigi moveon dari Zayn Malik dan berpaling ke Leonardo.

WowKeren - Aktor Amerika Leonardo DiCaprio dan supermodel Gigi Hadid santer dikabarkan tengah berkencan. Kabar kencan pasangan tersebut telah dikonfirmasi oleh sumber dekat.

Sumber itu mengonfirmasi jika Gigi dan Leonardo benar tengah berpacaran. Pasangan itu disebut saling menyukai satu sama lain. "Gigi dan Leo berkencan dan saling menyukai," kata sumber itu kepada Entertainment Tonight.

Mulanya, Leonardo mendekati Gigi tak lama usai berpisah dari sang mantan kekasih yang telah ia kencani selama empat tahun, Camila Morrone. Keseriusan Leonardo mendekati Gigi itu kian terbukti usai keduanya keciduk mesra selama pagelaran New York Fashion Week.

Sejauh ini, baik Gigi maupun Leonardo tak pernah secara eksplisit mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Gigi diketahui berkencan dengan Leonardo usai setahun berpisah dari mantan kekasih sekaligus ayah dari sang putri, Zayn Malik.

Menariknya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid dikabarkan begitu mendukung hubungan sang putri dengan aktor Leonardo. Yolanda disebut senang akhirnya Gigi melupakan Zayn dan menjalin hubungan baru bersama Leonardo.


"Ibu Gigi, Yolanda Hadid sangat bahagia dan mendukung," kata sumber dekat kepada In Touch.

Sebaliknya, Yolanda disebut masih belum memaafkan Zayn Malik. Karena itu, Yolanda melarang sang putri kembali ke pelukan Zayn. "Dia belum dan tidak akan memaafkan Zayn karena terlibat pertengkaran dengannya," papar sumber tersebut.

Diketahui, Zayn dan Gigi berpisah karena perseteruan keluarga. Kabarnya, Zayn dan Yolanda Hadid terlibat pertengkaran sehingga hubungan mereka berakhir begitu saja.

Bahkan Yolanda menyebut Zayn telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menyangkal tudingan tersebut. Sampai saat ini, Yolanda kekeh melarang Gigi mempertemukan Khai dengan Zayn.

Lain halnya dengan Yolanda, ayah Gigi, Mohamed Hadid meragukan hubungan sang putri dengan Leonardo. Menurut Hadid, Gigi dan Leonardo hanyalah sebatas teman.

"Gigi dan Leo adalah teman. Mereka sudah saling kenal selama beberapa waktu. Saya tidak berpikir mereka berkencan, saya percaya mereka hanya teman baik," kata Hadid kepada DailyMail beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait