Mohamed Hadid Komentari Kabar Gigi Hadid Sang Putri Kencani Leonardo DiCaprio, Kurang Setuju?
Selebriti

Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid bereaksi soal kabar kencan sang putri dengan aktor Leonardo DiCaprio. Lantas, akankah Mohamed merestui asmara Gigi dan Leonardo?

WowKeren - Belakangan ini santer beredar kabar bahwa aktor Leonardo DiCaprio tengah mengencani supermodel Gigi Hadid. Leonardo kabarnya mengincar dan berusaha melakukan pendekatan lebih dulu pada Gigi usai berpisah dari sang mantan kekasih, Camila Morrone.

Bahkan bukti keseriusan Leonardo itu diancungi jempol usia keduanya keciduk mesra di pekan mode New York Fashion Week baru-baru ini. Kini, terungkap reaksi ayah Gigi yakni Mohamed Hadid terkait kabar kencan sang putri.

Mohamed sendiri menyebut Leonardo sebagai pria yang baik. Ia mengaku pernah bertemu aktor "Titanic" itu sekitar empat atau lima tahun yang lalu di St. Tropez. "Saya bertemu Tuan DiCaprio di St. Tropez empat atau lima tahun lalu dan dia adalah pria yang sangat baik," kata Mohamed kepada Daily Mail.

Meski begitu, Mohamed meragukan kabar Gigi dan Leonardo berkencan. Ia meyakini sang putri dan aktor 47 tahun itu hanya berteman baik. Pasalnya, Mohamed menyebut Gigi dan Leonardo sudah saling mengenal sejak beberapa bulan lalu.

"Gigi dan Leo adalah teman - mereka sudah saling kenal selama beberapa waktu. Saya tidak berpikir mereka berkencan, saya percaya mereka hanya teman baik," jelas Mohamed.


Lebih lanjut, Mohamed enggan berkomentar terlalu dalam tentang kabar kencan Gigi dan Leonardo. Menurut Mohamed, ia tak berhak mencampuri persoalan asmara sang putri.

"Saya tidak mengomentari hubungan pribadi putri saya. Aku tidak bisa mengatakan siapa yang dia kencani," paparnya.

Di sisi lain, mantan kekasih Gigi yakni Zayn Malik juga tak kalah disorot oleh publik. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa komentar dan reaksi Zayn usai mendengar kabar ibu dari putrinya, Khai telah berkencan dengan orang lain.

Menariknya, sumber dekat menyebut Zayn kemungkinan sedih dengan berita kencan Gigi. Pasalnya, mantan personil One Direction itu disebut masih berharap kembali pada Gigi. Keduanya juga menjaga hubungan baik demi putri mereka, Khai.

"Zayn masih memiliki harapan untuk bersatu kembali dengan Gigi. Mereka berhubungan baik sekarang demi putri mereka, tetapi dia menjelaskan bahwa dia akan menyukai kesempatan lain dengannya sehingga semua berita tentang dia dan Leo telah mengecewakannya," beber sumber dekat kepada Hollywood Life.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait