Dinar Candy Speechless Disawer Sultan Tulungagung Pakai Gepokan Uang, Lebih Dari Rp100 Juta?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy sampai tak bisa berkata-kata ketika menghitung uang saweran yang didapatnya dari seorang 'sultan' Tulungagung. Tak dipungkiri Dinar pun senang mendapat saweran segepok itu.

WowKeren - Dinar Candy membagikan video disawer saat nge-DJ di salah satu klub di Tulungagung, Jawa Timur. Tampak seorang pria berkaus hitam memberikan beberapa gepok uang ratusan ribu pada Dinar yang sedang nge-DJ. Tentu saja Dinar begitu senang mendapat uang saweran tersebut.

Ketika kembali ke hotel, Dinar membawa uang saweran yang didapatnya di kantong plastik warna hitam. Setibanya di kamar hotel, Dinar menghitung uang sawerannya di tempat tidur. Ia takjub mendapat gepok uang ratusan ribu.

"Waduh ini berapa guys, ini sepuluh juta?" kata Dinar memperlihatkan satu gepok uang seratus ribu yang berisi Rp 10 juta. Tampak Dinar mendapat lebih dari 6 gepok uang ratusan ribu tersebut. "Bahagia balik ke Jakarta," ujarnya masih menghitung uang.

Sementara itu Dinar sendiri sampai tak bisa berkata-kata karena mendapat uang saweran sebanyak itu. "Nggak tau Harus ngomong apa malam ini makasih banyak buat kalian yg di jawa timur khususnya @maxygold_tulungagung ," tulis Dinar Candy di Instagram pada Sabtu (17/9).


Netizen langsung ramai mengomentari postingan Dinar dengan beragam respon. Tak sedikit warganet turut takjub dengan hasil uang saweran Dinar tersebut.

"Wuihhhuh ngeriii," kata Pamela Safitri. "Rejeki nomplok kak," sambung akun @lavita***. "Aduuuuh sadis BESTie konglo yg nyawer @dinar_candy," komentar akun @oman***. "Widih seram saweran sultan," seru akun @bams***.

Sementara itu Dinar Candy mengaku bahwa jumlah saweran dari Sultan Tulungagung itu mencapai Rp 100 juta lebih. Ia pun tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mengundangnya.

"Ini saweran terbesar aku sih, aku kan lagi tur nih biasanya kalau nyawer kan dapetnya Rp 10 sampai Rp 15 juta, ini jumlahnya Rp 100 juta lebih," kata Dinar Candy dilansir dari DetikHOT. "Jadi benar-benar ini dia (pengusaha itu) nyawer aku gepokan Rp 100 ribu. Isinya itu satu gepok Rp 10 juta. Dia ngasihnya 10 gepok."

"Terima kasih ya buat semuanya yang sudah mengundang aku ke Tulungagung dan sekitarnya kalian luar biasa sekali, aku senang sekali ini kembali ke Jakarta," pungkas Dinar Candy.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait