Pacaran, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok di Hotel yang Sama di Paris
Selebriti

Menurut laporan TMZ pada 30 September waktu setempat, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid yang diketahui baru mulai berkencan menghabiskan waktu bersama di luar negeri.

WowKeren - Aktor saat ini Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model Gigi Hadid. Dua selebriti populer tersebut baru-baru ini terlihat di hotel yang sama di Paris, Prancis.

Menurut laporan TMZ pada 30 September waktu setempat, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid yang diketahui baru mulai berkencan menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Kedua bintang itu terlihat di hotel terkenal yang sama di Paris.

Kabarnya, Gigi Hadid tersenyum saat menuju ke Hotel Royal Monceau setelah hari yang panjang di Paris Fashion Week. Model kelahiran 1995 tersebut saat ini berada di atas panggung sebagai model di Fashion Week di Paris.

Sekitar tiga jam kemudian, Leonardo DiCaprio terlihat meninggalkan Hotel Royal Monceau sekitar pukul 01.00. Setelah beberapa saat, Gigi Hadid mengikuti jejaknya.


Situs Page Six mengatakan, "Meskipun pasangan tersebut 'berjalan lambat,' tampaknya aktor berusia 47 tahun itu bergabung dengan Hadid untuk perjalanan pertama mereka bersama saat dia bekerja di luar negeri."

"Mereka benar-benar bertemu satu sama lain," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight. Seorang kenalan Leonardo DiCaprio bahkan menunjukkan bahwa "bukan gaya Leo untuk memacari banyak wanita pada saat yang sama" dan bahwa dia berfokus pada satu wanita yang dia pacari.

Di sisi lain, bulan lalu, situs Page Six memergoki keduanya sedang mesra dan saling menyentuh satu sama lain di sebuah pesta di New York, AS. Keduanya sudah saling kenal selama bertahun-tahun tetapi terjebak dalam rumor kencan ketika mereka terlihat nongkrong bersama di The Ned pada bulan Juli.

Dan September lalu, diumumkan bahwa Leonardo DiCaprio telah putus dengan pacar lamanya, model dan aktris Camila Morrone. Secara khusus, mereka putus segera setelah Camila Morrone berusia 25, yang tampaknya mengkonfirmasi rumor bahwa "DiCaprio hanya berkencan dengan wanita di bawah 25". Namun, pacarnya saat ini, Gigi Hadid, berusia 27 tahun dan merupakan ibu dari seorang putri berusia dua tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru