Leonardo DiCaprio Dikabarkan Dekati Gigi Hadid Usai Beberapa Hari Putus Dari Mantan Pacar
Selebriti

Aktor Leonardo DiCaprio diketahui baru saja putus dari sang mantan kekasih, Camila Morrone usai empat tahun kencan. Menariknya, Leonardo kini dikabarkan tengah dekat dengan Gigi Hadid.

WowKeren - Usai mengakhiri hubungan empat tahunnya dengan mantan kekasih, Camila Morrone, aktor Leonardo DiCaprio kembali menggegerkan para penggemar. Bagaimana tidak, usai beberapa hari putus dari Camila, Leonardo kini dikabarkan tengah mendekati supermodel cantik Gigi Hadid.

Kedekatan Gigi dan Leonardo dikonfirmasi sumber dekat kepada In Touch. Orang dalam membenarkan bahwa selama musim panas ini, Leonardo dan Gigi tengah dekat. "Leo dan Gigi telah berhubungan beberapa kali musim panas ini," kata sumber itu.

Menurut keterangan, Gigi dan Leonardo sebenarnya sudah saling kenal sejak beberapa tahun lalu. Kini, keduanya saling tertarik satu sama lain, mengingat Gigi juga telah berpisah dari Zayn Malik.

Sumber itu menambahkan bahwa Gigi adalah tipe wanita ideal untuk Leonardo. Di mata bintang "Titanic" itu, Gigi adalah wanita yang baik, rendah hati, cantik dan seksi. "Mereka sudah saling kenal selama beberapa tahun. Mereka sangat tertarik satu sama lain. Dia persis tipenya: cantik, seksi tapi rendah hati dengan sikap one-of-the-guys," papar sumber yang dekat dengan Leonardo.

Sayang, sampai saat ini baik Leonardo maupun Gigi belum buka suara terkait kabar kedekatan mereka. Perwakilan Gigi juga menolak berkomentar terkait gosip tersebut.

Gigi dan Leonardo disebut sebagai salah satu pasangan besar di dunia Hollywood bila benar keduanya berkencan. "Itu biasa dan bukan hal yang konstan. Tapi mereka punya banyak teman bersama," ujarnya.

Di sisi lain, Leonardo telah mengakhiri hubungannya dengan model Camila Morrone. Mantan pasangan itu berpisah usai empat tahun pacaran. Tak diketahui pasti alasan Leonardo dan Camila berpisah. Namun seorang sumber dekat memastikan hubungan mantan kekasih itu tetap baik meski keduanya tak lagi berkencan.

Keputusan berpisah dipilih atas kesepakatan kedua belah pihak. "Leo dan Camila mengakhiri hubungan mereka selama musim panas. Tidak ada perasaan buruk di antara mereka. Itu hanya sampai pada kesimpulan alami," kata orang dalam kepada Daily Mail.

Sementara itu, beberapa hari lalu juga sempat tersiar kabar bahwa Leonardo tengah dekat dengan seorang model kelahiran Ukraina yang kini menetap di London bernama Maria Beregova. Kabar kedekatan itu cukup mengejutkan publik lantaran Maria masih berusia 22 tahun. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan atau klarifikasi pasti dari kabar kencan keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait