Leonardo DiCaprio Digosipkan Kencani Model 22 Tahun Usai Putus Dari Camila Morrone
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Selebriti

Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah dekat dengan model muda asal Ukraina setelah dua hari putus dari sang mantan kekasih, Camila Morrone. Model asal Ukraina itu dilaporkan masih berusia 22 tahun.

WowKeren - Aktor legendaris Leonardo DiCaprio belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Leonardo sang kekasih, Camila Morrone putus usai empat tahun berkencan.

Namun, dua hari setelah kabar putus dari Camila mencuat, tersiar kabar bahwa Leonardo tengah berkencan dengan gadis berusia 22 tahun. Perempuan itu diketahui adalah model asal Ukraina Maria Beregova.

Menurut Daily Mail, Leonardo dan Maria pertama kali berjumpa di St, Tropez pada Juli 2022 lalu. Tak lama kemudian tersiar kabar bahwa aktor "Titanic" dan Maria dekat usai ia putus dari Camila.

Sayang sampai saat ini baik Leonardo maupun Maria belum angkat bicara terkait kabar kencan tersebut. Menurut laporan, Maria sebelumnya sudah sempat menikah.


Model asal Ukraina itu pernah menikah dengan cucu Massoud Abdelhafid yakni Ahmed Abdulhafid. Ahmed adalah pengusaha asal Monako berusia 30 tahun.

Meski lahir di Ukraina, Maria dibesarkan di Swiss. Kini, ia tinggal di London guna mewarisi perusahaan farmasi milik keluarganya yang dibangun di sana.

Di sisi lain, belum diketahui pasti alasan Leonardo dan Camila berpisah. Namun seorang sumber dekat memastikan hubungan mantan kekasih itu tetap baik meski keduanya tak lagi berkencan. Keputusan berpisah dipilih atas kesepakatan kedua belah pihak.

"Leo dan Camila mengakhiri hubungan mereka selama musim panas. Tidak ada perasaan buruk di antara mereka. Itu hanya sampai pada kesimpulan alami," kata sumber tersebut.

Diketahui, Leonardo dan Camila pertama kali berkencan pada 2017 lalu. Saat itu, Camila masih berusia 20 tahun. Tiga tahun kemudian, Leonardo dan Camila go publik dengan menghadiri ajang penghargaan Oscar 2020 bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait