Isu KDRT-Selingkuhi Violenzia Jeanette, Dugaan Pernikahan Pertama Rheza Terkuak?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Pengusaha liquid vapor, Rheza Pahlawan, jadi sorotan usai artis cantik sekaligus sang istri, Violenzia Jeanette, ngode perceraian. Tak cuma dirumorkan melakukan KDRT dan selingkuh, rumor seputar masa lalu Rheza juga diungkit.

WowKeren - Juragan vapor Rheza Pahlawan jadi sorotan soal pernikahan dengan Violenzia Jeanette. Ia santer diisukan selingkuh dengan Vania Nurfajrina.

Rheza sejauh ini belum secara langsung menanggapi rumor tersebut. Namun ia sudah berusaha meminta maaf pada Vio sang istri.

Disisi lain, Rheza juga diterpa rumor melakukan KDRT. Sempat beredar foto Vio dalam kondisi wajah babak belur bak dihajar seseorang. Fans setia Vio membocorkan kalau sahabat Fujianti Utami itu sudah menggugat cerai Rheza. Namun kala itu, Vio memilih berdamai dengan Rheza.

Instagram

Isu Vio Korban KDRT Suami

Sementara itu, rumor KDRT dan selingkuh itu membuat masa lalu Rheza ikut jadi sorotan. Ia diduga sudah pernah menikahi dengan wanita cantik bernama Pumaycita Cika Yusuf.

Pernikahan itu kabarnya terjadi di 2016 sebelum Rheza dan Violenzia menikah. Dalam unggahan sebuah akun, Rheza dan Pumay sudah berpacaran sekitar 2010. Mereka lantas menikah di 2016 dan diduga memiliki anak dari pernikahan tersebut. Namun muncul rumor kalau pernikahan Rheza dan Pumay juga kandas akibat orang ketiga.


Instagram

Foto Diduga Pernikahan Pertama Rheza

Sejauh ini, belum diketahui apakah kabar tersebut memang benar adanya. Disisi lain, netter sempat menyentil Rheza soal dugaan doyan selingkuh.

"Haa gimna? jdi emang tabiat sering selingkuh?," ujar netter. "Shock aku pas tau suami kak echa selain selingkuh, eh.. Mulutnya lemes jg 😅," sindir netter. "Astagaaa muka pas pas an aja bangga, malu atuh pak sama christian sugionon, sama harvey moeis … gue aja ngeliat lo sama ka vio timpang bgt, sampe mikir ni laki apaan sih wkwkwk astagaaa gemes," tutur netter.

Sebelumnya, Vio sudah menegaskan enggan mengumbar aib sang suami. Namun usai Rheza menyindir teman-teman kompr dan penjilat, Vio seolah enggan tinggal diam.

Ia diisukan sudah menggugat cerai Rheza. Ia juga terkesan kesal karena Rheza kembali ke rumah seolah-olah tak ada masalah.

"Tiba-tiba pulang trs ngotot tetap mau serumah wkwkw. Situ sehat? Malu mana ya malu," sindir Vio. "Paling mau pencitraan, maap mesti dijelasin di sini, proses gugatan tetap berjalan cuma orangnya ngotot tetap mau serumah, ngeri sama orang pencitraan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait