Violenzia Jeanette Benarkan Jadi Korban KDRT, Sang Ayah Ikut Bongkar 'Borok' Rheza Pahlawan
Instagram
Selebriti

Violenzia Jeanette dan sang ayah kompak membongkar perilaku buruk Rheza Pahlawan yang telah melakukan tindak KDRT. Violenzia yang geram pun sampai mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

WowKeren - Violenzia Jeanette dibuat geram dengan tingkah suaminya, Rheza Pahlawan yang balik ke rumah usai diduga ketahuan selingkuh. Saking geramnya, bestie Fujianti Utami ini sampai berniat melaporkan Rheza ke pihak berwajib atas berbagai perlakuan buruk yang diterimanya dari sang suami. Salah satunya yang mengejutkan adalah terkait isu dirinya jadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Lewat unggahannya di Instagram Story, Violenzia mengungkap semua pengalaman pahit yang dirasakannya selama 6 tahun menikah dengan Rheza Pahlawan. Tak ingin lagi disakiti, Vio menegaskan akan berani melawan suaminya itu.

"Mau sok2 usir gue laporin pidana juga, mau KDRT akan gue pidanain juga? Pokoknya macem2 udah pasti gue gak akan tinggal diam mau aja diinjek kali ini," tulisnya, Senin (15/8). "Gue akan standup buat diri gue dan anak2. Udah cukup lo bully dan injek gue selama bertahun2."

Violenzia Jeanette Benarkan Jadi Korban KDRT, Sang Ayah Ikut Bongkar \'Borok\' Rheza Pahlawan

Instagram Story

Lebih lanjut, Violenzia Jeanette juga menyindir Rheza Pahlawan yang sebentar lagi akan menikmati hasil dari perbuatan buruk yang dituainya selama ini. Ibu tiga anak ini menyebut suaminya tidak pernah belajar dari kesalahan di masa lalu. Bukannya berubah menjadi pribadi yang lebih baik, Rheza justru mempertaruhkan rumah tangganya hanya demi kenikmatan sesaat.


"Dari dulu lo selalu bilang product lo dibeli orang karena simpati sama perjalanan hidup. Sekarang gmn fans2 lo abis lihat lo giniin gue sama anak?" tutur Violenzia. "Sedangkan keluarha ini adalah trophy di hidup lo, dan lo ancurin buat toilet umum. Enjoy ur life abis ini."

Tak berhenti di situ, di unggahan lainnya Violenzia juga semakin menyiratkan bahwa tindak KDRT yang dialaminya memang nyata. Ia memperlihatkan beberapa videonya saat rajin berolahraga untuk menjaga dirinya.

"Also before and after. Sekarang semua udah tahu kan kenapa gue olahraga sangat ekstrim? Self defense mecanism. Gak akan pernah gue jadi lemah dan gak berdaya lagi," katanya.

Violenzia Jeanette Benarkan Jadi Korban KDRT, Sang Ayah Ikut Bongkar \'Borok\' Rheza Pahlawan

Instagram

Di sisi lain, ayah Violenzia juga ikut membongkar sikap buruk menantunya yang telah membuat sang putri mengalami trauma. Trauma yang dimaksud karena kejadian dua tahun lalu yang diduga adalah KDRT.

"Tiba di Kota kelahiran Jakarta beri dukungan dan perlindungan sebagai seorang Bapak, bukan ikut campur masalah rumah tangga anak tetapi trauma tindakan pidana penganiayaan dua tahun lalu jangan sampe terulang lagi. Apapun masalah bisa selesaikan baik-baik dengan tidak mempersulit dan sengaja buat gaduh. Semoga Tuhan menolong kita semua," ujar David Wullr, ayah Violenzia Jeanette di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru