Bikin Yoona SNSD Mleyot, Kedipan Maut Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Jadi Perbincangan
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Adegan uwu Lee Jong Suk saat mengedipkan matanya pada Yoona SNSD di 'Big Mouth' menjadi perbincangan pemirsa. Intip cuplikan dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Big Mouth" pada Sabtu (13/8) lalu. Episode ini menghadirkan beragam adegan menarik, termasuk saat Park Chang Ho (Lee Jong Suk) memberikan kedipan maut pada istrinya, Go Mi Ho (Yoona SNSD / Girls' Generation).

Adegan itu bermula ketika Go Mi Ho datang ke penjara Gucheon sebagai salah satu sukarelawan dari rumah sakit tempatnya bekerja. Niat utamanya adalah untuk bertanya apakah Park Chang Ho yang sedang dipenjara di sana benar-benar Big Mouse seperti kata Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Semua keraguan Go Mi Ho hilang usai Park Chang Ho menjelaskan situasi sebenarnya dan dia kembali bersikap lunak pada sang suami. Saat memasuki kantin untuk makan, Park Chang Ho memperingatkan beberapa orang agar tak menyakiti Go Mi Ho saat bekerja.

Setelah mendapat makanan dan berlalu, Park Chang Ho berbalik untuk melihat Go Mi Ho. Dia bahkan mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum manis pada sang istri.

Go Mi Ho yang diperlakukan dengan sangat manis tentu langsung mleyot. Dia menanggapinya dengan senyum manis dan tatapan yang penuh cinta.


Bikin Yoona SNSD Mleyot, Kedipan Maut Lee Jong Suk di \'Big Mouth\' Jadi Perbincangan

Source: MBC

Adegan ini langsung menjadi perbincangan usai ditayangkan. Banyak yang menyoroti kedipan maut Park Chang Ho alias Lee Jong Suk dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Kedipan Chang Ho sangat imut," ujar seorang netizen. "Yoona aja mleyot, apalagi aku," imbuh netizen yang lain. "Yang dikedipin Yoona, yang baper penonton," timpal yang lain.

"Penjara milik berdua, yg lain ngekos," kata netizen yang lain. "Pas bagian ini emang manis bgt mereka berdua. Gimana nggak baper?" sahut yang lain. "Auto senyum-senyum sendiri. Gemes banget sih mereka," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Big Mouth" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,8 persen. Ini tak hanya menandai peningkatan signifikan dari episode sebelumnya, namun juga merupakan rating tertinggi mereka sejak tayang pada 29 Juli lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait