Park Eun Bin Ungkap Caranya Perankan Woo Young Woo di 'Extraordinary Attorney Woo'
Naver
TV

Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', Woo Young Woo (Park Eun Bin) berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya dengan cara yang sangat unik di layar. Suaranya lebih tinggi dari biasanya.

WowKeren - Park Eun Bin belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media kenh14.vn. Aktris kelahiran tahun 1992 itu banyak membahas soal perannya sebagai karakter Woo Young Woo dalam drama "Extraordinary Attorney Woo".

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Woo Young Woo berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya dengan cara yang sangat unik di layar. Suaranya lebih tinggi dari biasanya dan dia berbicara dengan sangat cepat.

Woo Young Woo sering menunjukkan gerakan tangan atau tubuh yang aneh sebagai seorang penderita autisme. Atas perannya itu, Park Eun Bin berkata, "Woo Young Woo adalah karakter yang sangat berbeda dari kebanyakan karakter yang pernah kumainkan di masa lalu."

Park Eun Bin kemudian mengungkap bagaimana caranya berakting sebagai Woo Young Woo. "Aku harus melatih cara berjalan, akting, dan ekspresi wajahku untuk menjadi dia, selain mempelajari dialognya," imbuh sang aktris.


"Pada awalnya, aku membutuhkan banyak waktu untuk membiasakan diri. Setiap kali belajar dialog, aku harus mencocokkannya dengan gerakan kepala dan mata. Ini sama sekali tidak sederhana. Sangat penting untuk memiliki kapasitas mempertahankan fokus untuk jangka waktu yang lama," lanjut Park Eun Bin.

Karakter Woo Young Woo dalam "Extraordinary Attorney Woo" juga selalu menghindari kontak mata dengan orang-orang di sekitarnya. Hal ini juga berpengaruh pada Park Eun Bin yang akhirnya tidak bisa mengamati reaksi lawan mainnya selama berdialog.

"Berkomunikasi sambil secara aktif menghindari interaksi dengan pasangan sangat bertentangan dengan caramu dan saya berbicara atau berkomunikasi satu sama lain setiap hari. Ini tantangan lain saat memerankan Young Woo," tutur Park Eun Bin.

Park Eun Bin melanjutkan, "Aku percaya lawan mainku menganggap cara komunikasi ini aneh dan tidak nyaman saat bekerja. Namun lama kelamaan kami juga terbiasa. Aku akhirnya dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam karakter tersebut, dan aku ingin memerankan Woo Young Woo dengan sempurna."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru