Yoona dan Yang Kyung Won Ikutan Menebak Siapa Sosok Big Mouse di Drama 'Big Mouth'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Penayangan drama 'Big Mouth' MBC telah menyisakan sejumlah rasa penasaran pemirsa setianya mengingat begitu banyak teori konspirasi yang diyakini dan bertebaran setiap kali episodenya tayang.

WowKeren - Berbagai konspirasi dari penayangan drama "Big Mouth" MBC terus menyisakan rasa penasaran pemirsa setianya. Pasalnya, banyak yang mempertanyakan siapa sosok "Big Mouse" yang ada di baliknya.

Sebelumnya, kisah drama ini menayangkan episode terbarunya yang mana Go Mi Ho (Yoona Girls' Generation) bergabung dengan Rumah Sakit Gucheon untuk membantu membersihkan nama suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Namun, dia mulai curiga terhadap rumah sakit karena keengganan staf medis untuk merawat pasien kritis.

Dan kemudian, Go Mi Ho terkejut ketika Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon) mengatakan kepadanya bahwa Park Chang Ho adalah sosok yang disebut sebagai "Tikus Besar". Mendengar ini, kepercayaan Go Mi Ho kepada suaminya mulai retak dan hubungan yang kokoh dari pasangan suami istri itu menjadi goyah dan dipertanyakan.

Di samping memberikan teka-teki yang tajam dan membuat penasaran, baru-baru ini tim produksi drama "Big Mouth" merilis video behind the scenes tentang proses syuting episode terbaru mereka. Mengingat begitu banyaknya antusias publik mengetahui segera siapa sosok yang disebut "Big Mouse", beberapa pemirsa menyampaikan teori konspirasinya.

Dua pemeran drama "Big Mouth" yakni Yoona dan aktor Yang Kyung Won secara singkat membahas rasa penasaran mereka terhadap siapa "Big Mouse" sebenarnya. Di sela-sela syuting, Yoona memulai pembicaraan terlebih dahulu.


"Siapa yang akan berada dalam bahaya yang lebih besar? Suamiku tikus besar. Menurutmu siapa tikus besar itu?" tanya Yoona kepada Yang Kyung Won yang memerankan karakter sebagai Gong Ji Hoon.

"Untuk saat ini saya tidak berpikir itu Gong Ji Hoon. Aku juga tidak berpikir itu Walikota Choi. Aku jadi gila," jawab Yang Kyung Won memberikan jawabannya. Tidak dapat dipungkiri bahwa ia tetap saja merasa bingung tentang sosok "Big Mouse" yang sebenarnya.

Meski kedua aktor ini memiliki naskahnya, keduanya semakin mendukung rasa penasaran sosok yang mencurigakan tersebut. Dan tentunya hal ini tidak diabaikan begitu saja dari pemirsa, Sebelumnya seorang YouTuber membeberkan secara detail tentang konspirasi yang diyakininya bahwa sosok "Big Mouse" itu bukan Lee Jong Suk sang pemeran utama melainkan Jerry yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon.

Menurut sang YouTuber, karakter Jerry ini yang paling masuk akal dari lainnya. YouTuber meyakini bahwa karakter Jerry yang mengendalikan Park Chang Ho agar ia bisa keluar dari penjara dan diibaratkan ia seperti tikus kecil. Sedangkan Park Chang Ho merupakan pintu untuk membantunya keluar dari penjara.

Sementara itu, berbagai teori konspirasi drama ini menyita perhatian publik. Terlepas dari itu, semua pemeran drama "Big Mouth" bisa berpeluang menjadi seseorang yang dicari-cari alias "Big Mouse"-nya.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait