Park Eun Bin Mendadak Tegur Kang Tae Oh di Lokasi Syuting 'Extraordinary Attorney Woo', Kenapa?
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Park Eun Bin terlihat menegur Kang Tae Oh di sela-sela syuting drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo'. Apa alasannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Namoo Actors membagikan sebuah video baru yang berjudul "Days on Jeju Island with Eun-bin #Woo Young Woo Journal EP.2". Sesuai dengan judulnya, video ini menyoroti aktivitas Park Eun Bin saat syuting bersama tim "Extraordinary Attorney Woo" di Pulau Jeju.

Video ini menunjukkan totalitas Park Eun Bin saat berakting sebagai Woo Young Woo. Dia tak hanya andal dalam pekerjaannya, namun juga memiliki interaksi yang sangat manis dengan pemeran yang lain seperti Kang Ki Young dan Joo Jong Hyuk.

Sebuah interaksi menarik antara Park Eun Bin dan Kang Tae Oh juga diperlihatkan dalam video tersebut. Momen itu terjadi saat mereka menikmati minuman mugwort di sela-sela syuting.

Pada awalnya Park Eun Bin berkata, "Aku makan satu kue beras mugwort sehari." Dia juga terlihat asyik menyendok krim di minuman tersebut dan memakannya dengan sangat antusias.


Sejumlah pemeran yang lain seperti Kang Ki Young dan Joo Jong Hyuk juga melakukan hal serupa. Namun tidak dengan Kang Tae Oh yang langsung meminumnya begitu saja.

Park Eun Bin Tegur Kang Tae Oh di Lokasi Syuting \'Extraordinary Attorney Woo\', Apa Alasannya?

Source: YouTube

Park Eun Bin yang menyadari hal ini langsung menegur Kang Tae Oh dengan cara yang cukup lucu. "Kamu harus menyendok krimnya! Jangan dicampur! Rasanya akan berbeda," ujarnya pada Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh akhirnya mengikuti saran Park Eun Bin. Dia membuka tutup gelas minuman tersebut dan mulai menyendok krimnya dengan sedotan.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" mengikuti kisah pengacara autis genius Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Dia mampu menyelesaikan berbagai kasus sulit dengan proses berpikir yang kreatif.

Drama ini hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait