Park Eun Bin Fakta Tak Terduga Soal Gaya Rambut Woo Young Woo di 'Extraordinary Attorney Woo'
Naver
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', Woo Young Woo memiliki ciri khas khusus yakni rambut pendek dengan poni. Park Eun Bin pun belum lama ini mengungkap rahasia gaya rambutnya itu.

WowKeren - Park Eun Bin kini menjadi sosok yang amat disayangi publik atas aktingnya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Cewek kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Woo Young Woo, pengacara Korea Selatan pertama yang menderita autisme.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Woo Young Woo memiliki ciri khas khusus yakni rambut pendek dengan poni. Park Eun Bin pun belum lama ini mengungkap rahasia gaya rambutnya itu dalam vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube agensinya, Namoo Actors.

Video itu memperlihatkan banyak momen menarik Park Eun Bin ketika berada di lokasi syuting "Extraordinary Attorney Woo". Salah satunya ketika sang aktris, pemain lainnya dan tim produksi menjalani proses pengambilan gambar di Pulau Jeju.

Ketika sudah berada di kamar penginapannya, Park Eun Bin mendadak mengungkap fakta di balik konsep rambut Woo Young Woo. "Kupikir butuh beberapa waktu untuk mendapatkan konsep rambut Young Woo pada awalnya," ungkap Park Eun Bin sembari menata rambutnya.


"Karena rambut ini sudah kering dengan baik sekarang. Awalnya, agar tidak terlihat terlalu gaya, aku tidak mengaplikasikan banyak produk rambut, atau menggunakan mesin untuk memberikan perubahan fisik. Jadi itu terlihat terlalu alami," imbuh Park Eun Bin.

"Kemudian, rambut lebih tertata dengan pemotongan seiring berjalannya waktu," tutup Park Eun Bin. Sang aktris juga mengatakan akan syuting di Pulau Jeju selama 2 minggu. "Aku harus syuting dengan rajin. Aku sudah memiliki lingkaran hitam. Aku sedikit lelah," ujarnya.

Di momen lain, Park Eun Bin mengungkap catatan yang dimiliknya untuk peran Woo Young Woo. "Sutradara dan penulis dengan hati-hati mempersiapkan proyek ini. Mereka mengirimiku sekitar 35 deskripsi karakteristik Young-woo dan bertanya 'Bisakah kamu melihat hal-hal ini?',"tuturnya.

Park Eun Bin pun memuji kerja keras sutradara dan penulis naskah "Extraordinary Attorney Woo" yang membuatnya bisa mudah berakting. "Berkat bantuan mereka, aku mendapatkan banyak kekuatan dan mampu menyelesaikan penampilanku sebagai Young Woo," pungkas Park Eun Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait