Diduga Gugat Cerai, Violenzia Jeanette Ngeri Sang Suami Pulang ke Rumah?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette sempat ngode pisah ranjang dengan sang suami, Rheza Pahlawan, usai isu perselingkuhan. Tak cuma itu, Vio membahas tentang gugatan dan menyentil soal sosok yang penuh pencitraan.

WowKeren - Violenzia Jeanette kembali membahas kondisi rumah tangganya. Pasca isu sang suami, Rheza Pahlawan, selingkuh diduga dengan Vania Nurfajrina, Vio sempat mengisyaratkan pisah ranjang.

Tak cuma itu, Vio diduga sudah menggugat cerai Rheza. Tak cuma itu, Vio mengisyaratkan reaksi kesal sekaligus ngeri soal sosok yang pencitraan diduga menyentil Rheza.

"Tiba-tiba pulang trs ngotot tetap mau serumah wkwkw, Situ sehat? Malu mana ya malu. Paling mau pencitraan, maap mesti dijelasin di sini, proses gugatan tetap berjalan cuma orangnya ngotot tetap mau serumah, ngeri sama orang pencitraan," tulis Vio.

Instagram

Violenzia Jeanette Diduga Ngode Gugat Cerai Suami


Sejumlah fans menguatkan Vio. "Ya Allah lindungi kak @violenziajean jauhkan dari segala sesuatu hal yang menyakiti lahir batinnya. Aku tidak ridho ya Allah 😭 jujur banget aku gak ridho kalau sampe air mata kak Vio jatuh lagi ❀😭," tulis netter. "Semangat buat kak vio. Itu si laki rela bangetttttttttttt kehilangan banyak teman baik demi si lakor yakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dan sekarang tetiba honeymoon sama lakor Kya nga punya salah sama biniπŸ˜‚," tutur netter.

Sebelumnya, beredar pula rumor pria mirip Rheza dan sosok wanita mirip Vania Nurfajrina. Dalam foto yang beredar, keduanya diduga baru turun dari pesawat. Kemunculan foto tersebut kian memicu isu kalau Rheza dan Vania sempat pergi bareng ke Bali.

Disisi lain, ini bukan kali pertama rumah tangga Vio dan Rheza bermasalah. Keduanya diisukan sempat nyaris bercerai pada dua tahun silam. Dugaan itu diperkuat dengan foto wajah Vio babak belur diduga karena KDRT. Sejauh ini, Vio tak mau mengumbar aib sang suami. Namun, Vio mengakui kalau ia dan Rheza memang hampir berpisah.

"Masih ingat sedihnya 2 tahun lalu mendengarkan lagu ini (Coldplay) menangis di jendela apartemen, hampir pisah sama @rhezapahlawan_57. Enggak menyangka 2 tahun lalu kemudian bisa nonton konsernya lihat langsung live bareng dengan kondisi yang jauh membaik. Thank you for all the effort," kata Vio. "Buat mempertahankan rumah tangga enggak mudah, dan enggak ada yang sempurna. Tapi kita selalu belajar terus buat jadi lebih baik setiap harinya. Lets create our life together (ayo buat hidup kita bersama) bahagia dan sedih sudah satu paket."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait