Afgan Remake Foto Gemas 8 Tahun Lalu Bareng Henry Lau, Didesak Lakukan Ini
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan pamerkan sebuah foto bareng Henry Lau dengan pose gemas yang di-remake dari potret mereka delapan tahun lalu, desakan netter agar lakukan ini sontak menggema.

WowKeren - Idol tampan Henry Lau sukses membuat penggemar di Indonesia kaget bukan main karena kedatangannya di Jakarta. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Instagram juga Insta Stories yang dibuatnya. Termasuk pertemuan dengan sejumlah selebriti ternama Indonesia yang membuat netizen auto semakin heboh bukan main.

Setelah ada Prilly Latuconsina hingga Rossa, Henry rupanya juga sempat bertemu dengan Afgan. Momen ini terekam dalam sebuah foto yang kemudian dipamerkan langsung oleh Afgan di akun Instagram pribadinya. Lucunya, Afgan membandingkan foto tersebut dengan pertemuan pertamanya dengan Henry yang terjadi delapan tahun silam.

Afgan mengunggah dua buah foto sekaligus dalam satu postingan. Foto pertama menunjukkan momen Afgan berpose V atau dengan menunjukkan dua jari. Ia juga merangkul pundak Henry di sampingnya yang berpose gemas dengan bibir manyun. Rupanya pose yang sama pernah mereka lakukan di pertemuan perdana delapan tahun lalu.

2022 vs 2014. It’s been 8 years broo!! We go waay back… @henryl89. Welcome back to Jtown,” celetuk Afgan pada unggahannya kali ini.


Balasan tak terduga pun disampaikan oleh Henry yang blak-blakan memuji paras awet muda Afgan dulu dan sekarang. “You dont age !!!! even younger ! kok kamu keliatan muda banget? ga ada bedanya!!!” celetuk Henry di kolom komentar.

Sementara itu warganet tak kalah hebohnya melihat foto gemas yang di-remake oleh Afgan bersama Henry Lau ini. Mereka ramai menyanjung paras keduanya yang dinilai masih sama-sama tampan dan awet muda.

Di sisi lain, komentar berupa desakan dari netizen juga tak kalah menggema. Warganet yang melihat kebersamaan Afgan dengan Henry sontak mendesak keduanya untuk melakukan kolaborasi project bersama dalam dunia musik.

WE NEED A COLLAB,” seru @nada******. “Ayo collab bareng,” tutur akun @luvv*****. “Afgan X Henry Lau PLEASE!!!!!!!!!!” pinta @dea*****.

Ya ampun gemas,” kata @adila****. “Bisa yuk collab yuk,” sambung @ayulia*****. “Slide 1 di indo, slide 2 di korsel, tinggal collab nya,” tandas akun @man*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru