Dulu Digosipkan Dekat, Nita Gunawan Kini Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Bahas Proses Instan
Instagram
Selebriti

Nita Gunawan sempat heboh disebut-sebut sebagai sosok selingkuhan Raffi Ahmad. Padahal keduanya diketahui adalah rekan kerja di salah satu program televisi.

WowKeren - Sosok Nita Gunawan sempat jadi perbincangan karena disebut-sebut adalah selingkuhan Raffi Ahmad. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh keduanya dengan menegaskan hanya rekan kerja.

Hal itu kembali ditegaskan Nita dalam postingan terbaru. Dalam postingan, Nita memajang foto bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan rekan kerjanya yang lain.

Sementara itu di bagian keterangan, Nita membahas tentang kesuksesan yang tidak bisa diraih dengan cara instan. Ia mengingatkan untuk menikmati proses yang ada untuk bisa menjadi lebih baik. Selain itu, Nita pun berterima kasih karena punya sederet teman kerja yang membantunya berproses.


"Dunia ini tidak ada sesuatu yg instant. Tidak ada yg bisa dari dasar langsung ke atas. Yg ada adalah mau belajar atau tidak. Menikmati proses yg ada untuk lebih bisa Karena yg serba bisa dan sempurna hanya milik yg berkomentar. Seakan semua itu mudah dan gampang," tulis Nita Gunawan di Instagram pada Senin (15/8).

Nita Gunawan

Instagram

"Untungnya punya partners yg baik, selalu memberi masukan, berbagi ilmu dan mengayomi @raffinagita1717 @ruben_onsu @giorgino_abraham @baravalentino_ @cutsyifaa @farhan_un1ty Semangat pagi semua," ungkap Nita Gunawan.

Postingan Nita mendapat beragam respon dari warganet. Bukan membahas tentang foto atau caption, netizen ternyata ada yang salah fokus dengan foto-foto yang dibagikan Nita.

"Lho lhooooo kok tumben lutut item," ujar akun @29***. "Tumben panjang ceritanya..." sambung akun @halim***. "Kakinya nita kek cowo,"k seru akun @alden***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait