Nita Gunawan Buka Suara Soal Isu Liburan Bareng Raffi Ahmad ke Bali, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Nita Gunawan menanggapi rumor dirinya berlibur ke Bali bersama Raffi Ahmad. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Nita Gunawan tengah menjadi sorotan usai dikabarkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Menurutnya, rumor ini muncul karena ada orang yang mengaitkan kunjungannya ke beach club milik Raffi Ahmad yang berada di Bali.

Nita mengatakan bahwa dia datang ke sana bersama teman-temannya, bukan liburan bareng suami Nagita Slavina tersebut. Selain itu, Raffi juga memintanya untuk mempromosikan beach club tersebut dalam rangka promosi.

"Iya, itu juga kan berita lama yang A Raffi nyolek itu waktu di The Cafe, itu sudah lama banget. Terus dikait-kaitkan waktu aku ke Bali. Padahal di Bali aku nggak pernah ketemu sama A' Raffi," kata Nita, seperti yang dilansir dari DetikHOT, Minggu (10/4).

Dia melanjutkan, "Jadi gini, aku di Bali liburan sama teman-teman aku nih. Terus Aa Raffi liat dan bilang, 'Nit, beach club yang di sana mau buka, bantu story-in dong biar ramai.' Tapi dia nggak ada di situ. Dia memang ada di Jakarta saat itu, 'A kamu nggak datang?' 'Nggak, aku lagi sibuk, lagi ada kerjaan'."


Nita juga mengungkapkan bahwa Raffi pergi ke Bali setelah dia kembali ke Jakarta. "Sudah jadi aku datang, aku story, padahal public figure di sana banyak banget, nggak hanya aku. Terus pas aku balik Jakarta, Aa Rafi baru ke Bali, itu pun sama adiknya, sama keluarga besarnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nita menegaskan bahwa dirinya dan Raffi hanya berteman biasa. Dia juga merasa tidak enak dengan Nagita Slavina karena mereka sempat bertemu beberapa kali.

Dia menjelaskan, "Memang berteman aku. Jadi begini, kemarin kasusnya begitu aku nggak tahu. Aku nggak pernah mau klarifikasi kenapa sih, karena itu berita kalian yang bikin, kalian yang edit-edit, sedangkan aku nggak tahu apa-apa, terus tiba-tiba aku klarifikasi nanti kalau aku klarifikasi jadinya pansos, jadinya aku diemin."

"Tapi nggak tahu kalau bisa sampai sebesar ini. Aku juga kemarin ngomong sama Aa Rafi, 'A, Kak Gigi gimana? Nggak apa-apa kan?' Aku kayak gitu justru," pungkasnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga sempat memberikan pernyataan soal kabar perselingkuhannya dengan Nita Gunawan. Ia membantah tegas dan menyebutnya sebagai gosip belaka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait