Makin Panas, Nita Gunawan 'Ganjen' Sandaran di Pundak Raffi Ahmad Sontak Bikin Gergetan
Instagram
Selebriti

Nita Gunawan pamerkan kedekatan dengan Raffi Ahmad tanpa ragu. Meski tengah diisukan selingkuh, Nita sanhtai sandaran di pundak Raffi sontak bikin publik makin gergetan.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu miring. Di tengah kehangatan keluarga mereka, mendadak muncul artis baru yang diisukan menjadi selingkuhan Raffi, Nita Gunawan.

Sebelumnya, Raffi sempat berikan pernyataan bahwa kabar tersebut hanyalah gosip belaka. Meski sudah ada penegasan dari Raffi namun sosok Nita tetap "diburu" oleh publik. Lebih-lebih kini Raffi dan Nita bertemu dalam satu frame.

Secara otomatis keduanya kerap kali bertatap muka. Bahkan Nita tak segan abadikan kedekatannya engan Raffi di belakang panggung. Seperti yang tengah jadi sorotan baru-baru ini.

Seperti tak terjadi apa-apa, Nita malah asyik bersandar di pundak Raffi. "Nah kan," ujar Raffi kala Nita Gunawan arahkan kamera ke wajahnya. "Digosipin Aa'," seloroh Nita Gunawan sambil sandaran di pundak Raffi. "Nggak apa-apa, bagus," jawab Raffi.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga banyak dari mereka auto gergetan dengan tingkah Nita.

Ia seakan membuat suasana makin "panas" untuk pancing netizen berikan pandangan buruk pada dirinya dan Raffi. "Mungkin kl emg cewe'y yg lenjeh, ya cowo'y dong yg jaga sikap," tulis seorang netter.

"Kalau lagi di gosipin ya jaga sikapnya dong, jangan malah gelendotan gitu. Masak ga mikirin bininya seh ?" singgung yang lain. "Mbak Gigi level sabarnya udah advance yaa. Hrsnya Mas Raffinya yaa mbok menolak senderan tsb secara halus laaah," tambah lainnya.

"Itu cewenya udah tau gt mbok ya jaga jarak si.. ntar kena karma tau rasa deh. Ngeri2 deh astagfirullah.. ganjen amat," celetuk yang lain. "Tapi ceweknya kek kesenengan gitu digosipin jadi sleingkuhannya Raffi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait