RM BTS Beri Jawaban Simpel Begini Saat Ditanya Soal Rencana Menikah
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Mendadak dapatkan pertanyaan tentang pernikahan dari fans, RM BTS nampak kaget namun kemudian langsung berikan respons yang sederhana. Begini katanya dalam menjawab.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS menjadi salah satu boygroup yang tengah digandrungi dimana-mana. Terlebih penampilan mereka yang memukau di acara penghargaan bergengsi GRAMMY Awards 2022 belum lama ini begitu menyita perhatian.

Tak hanya itu saja, BTS juga diketahui menggelar konser Permission To Dance On Stage Las Vegas di Allegiant Stadium pada 8 April 2022 waktu setempat. Usai gelaran konser, para member BTS lantas menyapa fans melalui sebuah siaran langsung. Pada kesempatan tersebut, Suga cs pun membicarakan banyak topik menarik.

Salah satunya yakni soal lamaran yang terus berdatangan untuk Suga dari para penggemar. Hal yang sama ini pun kembali terjadi selama mereka melakukan siaran live, dimana banyak penggemar melontarkan ajakan menikah kepada rapper tampan tersebut.

Namun nyatanya sorotan fans bukan hanya tertuju kepada Suga saja, melainkan sang leader Rap Monster. Usai coba memberikan solusi kocak agar Suga bisa menghentikan lamaran yang berdatangan kepadanya, pertanyaan soal pernikahan serupa justru balik didapatkan RM.


Pada siaran langsung tersebut, RM mendadak ditanya oleh fans soal rencana untuk menikah. “Kapan kamu berencana untuk menikah?" tanya penggemar seperti dikutip dari Koreaboo, Minggu (10/4).

Pertanyaan itu rupanya sukses membuat RM sempat terkejut sejenak. Namun ia kemudian dengan cepat memberikan jawaban.

Tak disangka rupanya RM melontarkan sebuah jawaban yang terbilang jujur dan sangat simpel. Pasalnya seperti kebanyakan orang pada umumnya yang ingin menikah, namun tak ada siapapun yang tahu soal takdir.

Ketidaktahuan ini lah yang kemudian dilontarkan oleh sang leader kepada penggemarnya. “Saya tidak tahu,” jawab RM.

Masa depan dalam hidup seseorang memang tak akan pernah bisa diprediksi. Karena hal ini pula RM menyerahkan kepada takdir sehingga tak dapat langsung memberikan jawaban pasti apapun terkait pertanyaan penggemar itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait