Red Velvet Selesai Promosi 'Feel My Rhythm', Outfit Mana yang Paling Cantik?
Instagram/smtown
Selebriti

Red Velvet banyak mendapat pujian karena outfit yang kelewat cantik saat promosi 'Feel My Rhytym'. Memakai pakaian yang dirancang khusus, mana set yang paling cantik?

WowKeren - Red Velvet sudah menyelesaikan masa promosi "Fell My Rhythm" sebagai lagu utama dari album bertajuk "The ReVe Festival 2022 — Feel My Rhythm". Selain membawakan lagu dengan sample musisi klasik Bach, Irene cs mencuri hati penggemar dengan outfit yang luar biasa cantik.

Selama comeback "Feel My Rhythm", Red Velvet dibanjiri pujian untuk styling yang memukau. Sudah dikenal dengan warna musik unik dan konsep beragam, di masa lalu girl grup asuhan SM Entertainment ini pernah dikecam karena menjadi "kelinci percobaan" stylist di masa lalu.

Red Velvet Selesai Promosi \'Feel My Rhythm\', Outfit Mana yang Paling Cantik?

Source: Instagram

Namun kali ini, lagu dengan melodi cantik "Feel My Rhythm" dilengkapi dengan gaya Red Velvet yang tak kalah indah. Dengan konsep bak negeri dongeng, kelima member tampil dalam gaya klasik namun mewah. Terutama saat mereka mengenakan gaun balerina yang dibuat secara custom, semakin membuat Red Velvet bagaikan putri raja.

Sebagian besar netizen percaya Red Velvet punya outfit paling cantik selama era "Feel My Rhythm". Gaun-gaun yang dipakai oleh kelima member dibuat khusus dengan perhatian besar terhadap detail. Salah satu outfit yang paling cantik pilihan netter adalah saat mereka tampil di "Inkigayo" dalam rangka pamitan alias goodbye stage pada minggu lalu.


Red Velvet Selesai Promosi \'Feel My Rhythm\', Outfit Mana yang Paling Cantik?

Source: Instagram

Kecantikan awet muda Irene serta kulit putihnya semakin ditonjolkan oleh gaun hitam gemerlap yang dipadukan dengan korset untuk membungkus pinggang rampingnya. Sedangkan Seulgi lebih didominasi warna putih dengan korset banyak tali yang didekorasi begitu indah dan disematkan ornamen bunga di kedua sisi gaun.

Joy tampak seperti putri dengan gaun tanpa lengan dan rambut disanggul rendah serta aksesori elegan yang melengkapi penampilan cantik sekaligus mewah. Wendy tampil dengan lengan panjang yang mengembang dan rok melebar agar ia terlihat lebih tinggi, rambutnya ditambah highlight putih dan kepang bergelombang indah.

Terakhir, Yeri memakai kemeja lengan panjang dan rok yang dibentngkan dengan aksesoris rambut berupa bunga yang senada dengan korsetnya. Dengan kombinasi itu, Yeri tampak cantik dan imut.

Bukan hanya gaun saat goodbye stage, satu lagi set saat tampil di "Show Champion" MBC pada 26 Maret lalu juga dianggap paling cantik. Setiap member diberikan pakaian yang mengikuti lekuk tubuh mereka dan sesuai dengan lagunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait