Komika Rigen Ungkap Perlakuan Komeng sebagai Pelawak Senior: Gua Kaget
Instagram
Selebriti

Komika Rigen memberikan pujian bertubi-tubi untuk komedian senior Komeng. Bahkan, Rigen secara blak-blakan menyebut Komeng merupakan panutan bagi dirinya.

WowKeren - Komika Rigen Rakelna mengaku mengagumi sosok Komeng. Bahkan, Rigen menyebut komedian itu telah menjadi panutannya. Rigen pun memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

Diketahui, Rigen merupakan juara dari ajang Stand Up Comedy Indonesia Season 5. Sejauh ini, Rigen mengaku selalu bertemu senior yang amat suportif di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah komedian Komeng.

"Selama ini gue ketemu senior yang suportif banget, mau ngajarin gue, 'ntar lo gini aja Gen, marahin gue aja enggak apa-apa', bangga lah gue sama senior gue," ungkap Rigen saat ditemui di kawasan Rasuna Said.

Menurut Rigen, Komeng telah memberikan kesan begitu mendalam di antara senior yang lain. Bukan tanpa sebab, Rigen mengagumi Komeng yang selalu tidak pernah kehabisan bahan lawakan.

"Mungkin kayak bang Komeng, awal-awal gue bingung tuh karena ini orang enggak ada abisnya bahan, kita ngapain, dia ada lagi. Tapi ya sambil gue ngobrol sama senior yang lain," ucap Rigen.


"Gue nanya-nanya, bang Dicky Chandra sama Cak Lontong gitu, kadang mereka juga sering kan main sama bang Komeng, dia gue tanya-tanya, dikasih masukan segala macem," sambung Rigen.

Selain itu, Rigen menyebut Komeng adalah sosok senior yang merangkul para juniornya. Rigen mengungkapkan salah satu sifat baik yang dimiliki oleh Komeng.

"Kadang kalau lagi break dia kasi masukan, 'Lu sama gue santai aja'. Baik banget bang Komeng, gue di backstage ketemu itu orang bener-bener baik," kata Rigen.

Tak hanya itu, Rigen merasa kaget saat mengetahui Komeng begitu produktif. Hal ini membuat Komeng menjadi panutan bagi Rigen.

"Dia juga orangnya.. yang gua kaget dia masih suka nulis, masih produktif, siap-siapin (bahan), kerenlah. Dia yang jadi panutan ke gua," pungkas Rigen.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait