Shin Ji Yeon 'Single's Inferno' Buka Channel YouTube Sendiri Akibat Berkah Kepopuleran
Instagram/jiiiyeonie__
Selebriti
Demam Single Inferno

Setelah meraih popularitas lewat acara reality show kencan 'Single's Inferno', Shin Ji Yeon yang merupakan salah satu kontestan ini memiliki channel YouTube yang belum terisi konten apa pun.

WowKeren - Baru-baru ini, kepopuleran para kontestan dari acara "Single's Inferno" semakin meningkat di kalangan publik. Tidak hanya sebagai seorang selebriti yang dikagumi karena visual dan pesona mereka melainkan juga dengan kepribadian menyenangkan selama acara tersebut ditayangkan.

Seperti salah satunya kepopuleran dari salah satu kontestannya Shin Ji Yeon yang menjadi sorotan karena visualnya. Kontestan cantik satu ini baru-baru ini dilaporkan membuka channel YouTube pribadinya untuk menyapa penggemarnya.

Melalui unggahannya, Shin Ji Yeon menyapa penggemarnya yang mengumumkan tentang dirinya akan membuka channel YouTube. Shin Ji Yeon mengunggah foto di Instagram-nya yang mengenakan gaun putih dengan satu bahu terbuka dan memegang bunga putih. Meskipun wajahnya tidak terlihat, ia menarik perhatian dengan suasana polosnya yang unik.

"Ini tiba-tiba, tapi aku senang hari ini dengan terlalu banyak cinta dan dukungan. Ada banyak orang yang bertanya kepadaku tentang situasi yang saat ini kujalani, tetapi tidak ada cara untuk memberitahu berita itu. Jika ada video yang ingin kalian lihat, silakan tinggalkan komentar. Sampai jumpa," tulis Shin Ji Yeon di keterangan fotonya.



Shin Ji Yeon \'Single\'s Inferno\' Buka Channel YouTube Sendiri Akibat Berkah Kepopuleran

Sumber: YouTube

Setelah Shin Ji Yeon secara resmi mengumumkan hendak membuat channel YouTube, saat berita tersebut menyebar, netizen mengungkapkan kegembiraan mereka dan menunjukkan reaksi yang meledak-ledak. Bahkan mereka juga memuji bagaimana Shin Ji Yeon menanggapi penggemarnya tersebut dengan cepat.

"Acara variety kencan sama dengan orang yang bersiap menjadi selebritas atau ingin meningkatkan pelanggan YouTube sepertinya benar," tutur seorang penggemar. "Aku lebih suka Shin Ji Yeon daripada Freezia itu. Ji Yeon memiliki tubuh dan manner yang lebih baik," tulis lainnya. "Seperti yang diharapkan, akhirnya kamu memulai menjadi seorang YouTuber," komentar lainnya.

Di samping itu, kontestan yang terungkap profesinya sebagai seorang mahasiswi di Universitas Toronto itu mendapatkan popularitas besar di "Single's Inferno" karena pesonanya yang polos. Untuk penampilannya yang polos, bentuk tubuh ideal dan latar belakang akademis yang mumpuni menjadi nilai plus seorang Shin Ji Yeon. Selain itu, ia menarik perhatian dengan kedekatannya bersama salah satu kontestan lainnya Moon Se Hoon yang secara konsisten menunjukkan rasa ketertarikan satu sama lain.

Sementara itu, "Single's Inferno" dapat disaksikan di platform streaming Netflix. Acara ini juga memiliki panelis yang seru karena memberikan komentar terkait momen lucu dari para kontestannya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts