Shin Ji Yeon 'Single's Inferno' Bolak-balik Dukung Usaha 'Pacar' Moon Se Hoon, Masih Dekat?
Instagram
Selebriti

Peserta 'Single's Inferno', Shin Ji Yeon kedapatan bolak-balik mengunjungi tempat usaha Moon Se Hoon. Benarkah 'pasangan' yang bersatu karena reality show kencan populer ini masih dekat?

WowKeren - Meski Shin Ji Yeon dan Moon Se Hoon di reality show kencan "Single's Inferno" sempat membuat pemirsa merasa campur aduk, pasangan ini akhirnya mendapat dukungan di akhir acara. Bahkan kabar perkembangan hubungan mereka selalu membuat fans penasaran.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Shin Ji Yeon bolak-balik menunjukkan dukungannya terhadap Moon Se Hoon dengan mendatangi tempat usahanya. Terlihat Shin Ji Yeon sedang mengunjungi Onlygo bersama dengan Seong Min Ji dan Kim Hyeon Joong. Onlygo adalah restoran Moon Se Hoon yang terletak di Gangnam.

Dalam "Single's Inferno" yang tayang di Netflix, Shin Ji Yeon sempat mengatakan akan mengunjungi restoran Moon Se Hoon bersama teman-temannya. Tampaknya Shin Ji Yeon sudah menepati janjinya saat mereka melakukan pendekatan di pulau tersebut.

Selain itu, Shin Ji Yeon juga terciduk mengunjung pembukaan toko baju milik Moon Se Hoon. Shin Ji Yeon bersama dengan para anggota pemeran "Single's Inferno" lain seperti Oh Jin Taek, Seong Min Ji, dan Cha Hyun Seung membagikan story tengah mendukung usaha Moon Se Hoon.


Seperti diketahui, Moon Se Hoon dan Shin Ji Yeon keluar sebagai "pacar" di akhir "Single's Inferno". Mereka meninggalkan Pulau Neraka setelah mengalami naik turun dalam hubungan mereka di sana. Mulai dari Shin Ji Yeon tidak tertarik, sampai pada akhirnya mereka mengenal lebih dekat dan memilih satu sama lain sebagai jodoh.

Begitu "Single's Inferno" selesai, banyak pemirsa yang penasaran apakah Shin Ji Yeon dan Moon Se Hoon tetap berhubungan atau bahkan berkencan. Baru-baru ini, Moon Se Hoon memberikan jawaban atas pertanyaan penggemar tentang hubungan mereka.

Shin Ji Yeon \'Single\'s Inferno\' Bolak-balik Dukung Usaha \'Pacar\' Moon Se Hoon, Masih Dekat?

Source: Koreaboo

"Belakangan ini, baik Ji Yeon dan aku sangat sibuk. Ji Yeon juga baru-baru ini memulai saluran YouTube. Dan dia sedang belajar. Sejauh yang aku tahu, dia sedang mempersiapkan pergi ke sekolah pascasarjana. Aku juga sibuk dengan pekerjaan dan bisnisku. Kami tidak sering bertemu," terang Moon Se Hoon dalam video di kanal YouTube-nya belum lama ini.

Ternyata, setelah berbulan-bulan selesai syuting "Single's Inferno" mereka kembali pada rutinitas biasanya. Meski begitu hubungan pertemanan mereka tetaplah terjalin.

Seperti diketahui, para kontestan "Single's Inferno" sering kali membagikan momen yang sedang mereka bagi bersama. Mereka juga acap kali terlihat sedang berinteraksi di media sosial Instagram.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait